www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Membanggakan! Kontingen Kalimantan Barat Juara 1 Senam ...

Posted by On 06.40

Membanggakan! Kontingen Kalimantan Barat Juara 1 Senam ...

Membanggakan! Kontingen Kalimantan Barat Juara 1 Senam Kreasi Daerah

Salah satu anggota Tim Senam Kreasi Daerah yang mewakili Kalbar Amelia mengatakan dirinya senang dengan Raihan tersebut.

Membanggakan! Kontingen Kalimantan Barat Juara 1 Senam Kreasi DaerahTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWANAmelia Salah Satu Anggota Tim Senam Kreasi Daerah Provinsi Kalimantan Barat Yang Berhasil Meraih Juara Pertama Di Tingkat Nasional, Jum'at (13/07/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kontingen Kalimantan Barat Juara 1 dalam Cabang Lomba Senam Kreasi Daerah, dalam kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidika n Pendidikan Anak Usia Dini (GTK PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (DIKMAS) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Ke-12, Jum'at (13/07/2018).

Salah satu anggota Tim Senam Kreasi Daerah yang mewakili Kalbar Amelia mengatakan dirinya senang dengan Raihan tersebut.

"Pastinya senang, karena selama ini kita tidak pernah menyangka. Karena tau sendiri prosesnye hanya satu Minggu untuk latihan. Dan tidak semua anggota masih berusia belia, jadi butuh perhatian yang ekstra saat latihandan konsentrasi penuh serta kerja sama tim. Dan ini adalah bukti kerja keras kita semau," ujarnya.

Baca: Kunjungi Pontianak, Ini Pendapat Fans Terhadap Sosok Danilla Riyadi

Dengan jumlah anggota tim senam kreasi daerah berjumlah 17 orang dan berasal dari 14 Kabupaten-Kota. Karena kesemuanya adalah juara pertama dari tingkat provinsi dimasing-masing cabang lomba.

Adapun tantangannya menurut Amelia adalah mulai dari menjaga kekompakan dan kebe rsamaan serta menjaga kesehatan. Namun di detik-detik akhir sebelum lomba terjadi banyak perubahan yang diluar perkiraan.

Sehingga mereka optimis untuk mendapatkan juara minimal juara tiga dalam kegiatan tersebut, namun demikian itu diluar perkiraan sehingga mereka mampu meraih juara pertama tingkat Nasional dalam kegiatan tersebut.

Penulis: M Wawan Gunawan Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Marah Besar, Kapolri Copot Polisi Penganiaya Wanita yang Mencuri di Tokonya Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »