www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemenristek Dikti Beri Bimtek OJS Untuk Perguruan Tinggi Swasta ...

Posted by On 03.27

Kemenristek Dikti Beri Bimtek OJS Untuk Perguruan Tinggi Swasta ...

Kemenristek Dikti Beri Bimtek OJS Untuk Perguruan Tinggi Swasta di Kalimantan Barat

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan tenaga pendidik (Dosen) dari berbagai perguruan tinggi swasta.

Kemenristek Dikti Beri Bimtek OJS Untuk Perguruan Tinggi Swasta di Kalimantan BaratTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAWAN GUNAWANSuasana bimbingan teknis OJS, Kopertis Wilayah XI Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia di Ballroom Hotel Gajahmada Pontianak, Senin (9/07/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kementrian Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristek Dikti RI) Koordin asi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah XI beri Bimbingan Teknis (Bimtek) Online Jurnal Sistem (OJS) kepada perguruan tinggi swasta di Kalimantan Barat, Senin (9/07/2018).

Kegiatan yang di laksanakan di Ballroom Hotel Gajahmada tersebut, di ikuti oleh puluhan tenaga pendidik (Dosen) dari berbagai perguruan tinggi swasta yang ada di Kalimantan Barat.

Beberapa perguruan tinggi yang hadir dalam kesempatan tersebut adalah Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak, STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, AMKI Ketapang, Universitas Muhammadiyah Pontianak (UMP), STKIP Melawi dan masih banyak lagi.

Dari pantauan Tribun, tampak Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik dan penuh suasana Akademik. Para peserta pun tampak serius mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas penelitian dari perguruan tinggi swasta yang ada di Kalimantan Barat, dengan bisa di publikasikan dan di akses oleh semua oran g melalui situs online.

Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Aksi Heroik Seorang Ibu di Jambi Terjun ke Sungai Selamatkan Anaknya yang Diterkam Buaya Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »