www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Beruntungnya! Enam Siswa Kalimantan Barat Ini Lolos Seleksi BBM

Posted by On 23.34

Beruntungnya! Enam Siswa Kalimantan Barat Ini Lolos Seleksi BBM

Selamat! Enam Siswa Kalimantan Barat Ini Lolos Seleksi BBM

Enam siswa Kalimantan Barat lolos seleksi untuk program Belajar Bersama Maestro (BBM) yang merupakan program dari Direktorat Kesenian

Selamat! Enam Siswa Kalimantan Barat Ini Lolos Seleksi BBMTRIBUNFILE/ISTSeleksi Belajar Bersama Mastro

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Enam siswa Kalimantan Barat lolos seleksi untuk program Belajar Bersama Maestro (BBM) yang merupakan program dari Direktorat Kesenian, Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

Mereka adalah Louis Alberto Bilyand Dominic dari SMA Kat olik Santu Petrus Pontianak, Aprilianus Willy dari SMA Santo Paulus Pontianak, Pratiwi Jessy Saputri SMAN 1 Ketapang, Ilham Sudrajat dari SMAN 2 Ketapang, Tegar Pratama Kayong Wardana dari SMA Negeri 1 Ketapang dan Aried Fadillah.

Mereka nantinya akan bergabung dengan 300 peserta lainnya dari berbagai daerah di Indonesia untuk belajar kepada 20 Maestro di bidang seni rupa, seni tari, seni musik, seni media dan seni teater.

Baca: Jadi Istri Ketiga, Begini Pengakuan Gadis 11 Tahun yang Dinikahi Ayah Temannya Sendiri

Dengan tema "Maestro Seni Sebagai Penguat Karakter Bangsa" kali ini BBM akan diselenggarakan di delapan Kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surakarta, Bali, Indramayu, Medan, Majalengka dan Lampung.

Masing-masing peserta nantinya akan menyesuaikan dengan keberadaan atau kota asal dari Maestro.

Selama kurang lebih dua minggu, yaitu 02-15 Juli mereka nantinya akan belajar bersama Maestro sesuai bidang pilihannya.

Penulis: Bella Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tak Terima Fotonya dan Sabrina Chairunnisa Disebar, Deddy Corbuzier 'Bobol' DM Akun Gosip Sumber: Berita Kalimantan Barat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »