www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Singkawang Dukung Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

Posted by On 04.56

Warga Singkawang Dukung Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

Pilgub Kalbar

Warga Singkawang Dukung Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

Sutarmidji komitmen untuk menularkan prestasinya di Kalimantan Barat salah satunya adalah bidang pendidikan.

Warga Singkawang Dukung Sutarmidji Jadi Gubernur KalbarTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWACalon Gubernur Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Maju sebagai calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji komitmen untuk menularkan prestasinya di Kalimantan Barat salah satunya adalah bidang pendidikan.

Menurutnya, pendidikan di Kalimantan Barat harus ditingkatkan agar Kalbar dapat bersaing dengan daerah lain di Indonesia.

"Komitmen saya maju sebagai Gubernur yakni untuk benahi semua permasalahan dibidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Kita lihat rapor Provinsi Kalbar, peringkat 29 dari 34 Provinsi di Indonesia. Ini harus kita tingkatkan pendidikan, kesehatan dan infrastrukturnya," jelas Sutarmidji, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Selasa (5/6/2018).

Upaya Sutarmidji untuk meningkatkan pendidikan yakni dengan cara menggratiskan biaya pendidikan agar anak dapat jaminan pendidikan di Kalimantan Barat.

Baca: Prestasi dan Pengalaman Sutarmidji Dinilai Masyakat Bisa Bawa Perubahan di Kalbar

Dirinya berharap anak di Kalbar mendapatkan wajib belajar 12 tahun.

"Saya akan buat pendidikan gratis agar anak tidak ada yang putus sekolah lagi. Pokoknya anak harus dapat pendidikan hingga 12 tahun. Agar rapor kita meningkat, dan pendidikan merupakan salah satu caranya," tegas Sutarmidji calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga.

Hal tersebut mendapat respon yang baik dari berbagai lapisan masyarakat di Kota Singkawang.

Seperti yang disampaikan Mantan Wali Kota Singkawang, Abdul Mutallib mengatakan bahwa Sutarmidji pilihan terbaik pada Pilgub Kalbar.

"Tidak ada yang lebih baik dan berprestasi dibanding Sutarmidji. Dirinya berhasil buktikan kalau dia (Sutarmidji) memang layak pimpin Kalbar," Ujar Abdul Mutallib.

"Saya imbau kepada masyarakat Kota Singkawang, mari gunakan hak pilih pada 27 Juni 2018 untuk kemenangan Midji-Norsan," tambah Abdul Mutallib yang merupakan mantan Wali Kota Singkawang.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Dit olak, Pemuda Nekat Bunuh Diri Usai Tembak Mantan Pacarnya hingga Tewas, Aksinya Terekam CCTV Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »