www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

PKC PMII Kalbar Gelar Rakerda dan Talkshow Ramadan

Posted by On 04.56

PKC PMII Kalbar Gelar Rakerda dan Talkshow Ramadan

Citizen Reporter

PKC PMII Kalbar Gelar Rakerda dan Talkshow Ramadan

alam sambutannya Ketua PKC PMII Kalbar, Muammar Kadafi, menegaskan bahwa, Rakerda ini merupakan acuan

PKC PMII Kalbar Gelar Rakerda dan Talkshow RamadanTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWAFoto bersama, penyelenggara dengan para pemateri TalkShow Ramadan Di hotel Kapuas Darma 2 PKC PMII Kalbar

Citizen Reporter

Arifuddin

Biro Pers PKC PMII KALBAR

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kalimantan Barat (PKC PMII Kalbar) melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Talkshow R amadhan Di hotel Kapuas Darma 2, Jalan Imam Bonjol pada Senin (05/06/2018).

Dengan tema "Inflasi Kebutuhan Pokok Menjelang Idul Fitri 2018", kegiatan ini dibuka langsung oleh KH. Hasyim Hadrawi selaku sekretaris PWNU Kalbar, dan hadir sebagai pemateri Kabid Bulog Kalbar Nancy Safira, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kalbar Muhammad Ridwan, Wakil DPRD Provinsi Kalbar Ir. Suriansyah, Detreskrimsus Polda Kalbar Akp. Tua Sitorus.

Baca: Tim Gabungan Sidak Sejumlah Toko Sembako di Sekadau Hilir

Baca: Tim Sidak Temukan Sejumlah Barang Tak Layak Jual

Dalam sambutannya Ketua PKC PMII Kalbar, Muammar Kadafi, menegaskan bahwa, Rakerda ini merupakan acuan, gambaran program kerja 2 tahun kedepan.

"Kami berharap, melalui poin yang akan kita bahas keinginan kader-kader PMII KALBAR untuk menjadi tuan rumah event Nasional PB PMII bisa tercapai," pungkasnya.

Baca: Kadisperindakop Kayong U tara Sebut Harga Sembako Tak Alami Kenaikan Signifikan

Baca: Bagikan Takjil, Ini Yang Dilakukan Kapolsek Mempawah Timur

Kadafi menyayangkan, bahwa Bangsa Indonesia yang begitu kaya dengan sumber alamnya bahkan dikenal dengan Negara Agraris, namun sampai saat ini masih saja belum cukup memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

"Sumber daya alam nya masih belum maksimal di manfaatkan, tambah lagi menjelang hari besar keagamaan pasti terjadi Inflasi, hal ini menjadi tradisi bagi masyarakat. Mari kita mahasiswa harus turun bersama-sama pihak terkait untuk hadir dan memberikan solusi kongrit agar kedepannya tidak terjadi kecemasan pada masyarakat," himbaunya.

KH. Hasyim dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi terhadap tema yang di ambil dalam Rakerda ini.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Bella Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Ditolak, Pemuda Nekat Bunuh Diri Usai Tembak Mantan Pacarnya hingga Tewas, Aksinya Terekam CCTV Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »