www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringati Hari Lahir Pancasila, Sutarmidji Imbau Masyarakat Kalbar ...

Posted by On 01.06

Peringati Hari Lahir Pancasila, Sutarmidji Imbau Masyarakat Kalbar ...

Pilgub Kalbar

Peringati Hari Lahir Pancasila, Sutarmidji Imbau Masyarakat Kalbar Bersatu

"Hari lahirnya pancasila harus menjadi momentum untuk kita semua agar bersatu bersama untuk melawan ketidakadilan,"ujarnya

Peringati Hari Lahir Pancasila, Sutarmidji Imbau Masyarakat Kalbar BersatuTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWACalon Gubernur Nomor Urut 3, Sutarmidji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Dalam rangka memperingat Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada setiap 1 Juni membuat masyarakat harus bersatu melawan ketidakadilan di Negara Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Sutarmidji selaku calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga.

"Hari lahirnya pancasila harus menjadi momentum untuk kita semua agar bersatu bersama untuk melawan ketidakadilan. Masyarakat harus semakin kompak dan tidak terpecah belah," jelas Sutarmidji berdasarkan rilis tertulis yang diterima tribunpontianak.co.id dari.media center Midji Norsan

Baca: Sutarmidji Komitmen Wujudkan ASN Kalbar Berprestasi

Baca: Bangun Sirkuit Balap di Kalbar, Ria Norsan Fasilitasi Bakat Pemuda Kalbar

Sutarmidji menjelaskan bahwa Pancasila merupakan alat pemersatu bangsa yang majemuk. Seperti diketahui Bangsa Indonesia memiliki etnis, agama, suku dan budaya yang berbeda-beda.

"Pancasila merupakan pemersatu bangsa yang majemuk, Semua perbedaan, dari mulai etnis, agama, suku dan budaya semua dieratkan oleh Pancasila sebagai dasar negara Republik Indonesia," tegas Sutarmidji.

Baca: Raih Penghargaan Smart City Nusantara, Langkah Nyata Sutarmidji Menuju Kalbar Pintar

Baca: Pengusaha di Sintang Ini Nilai Sutarmidji Layak Pimpin Kalbar

Sutarmidji juga menghimbau agar masyarakat Indonesia dan Kalimantan Barat khususnya, untuk saling menjaga kebersamaan dan persatuan.

Menurutnya, Indonesia yang majemuk dapat harmonis dengan memegang teguh nilai-nilai Pancasila.

"Indonesia yang majemuk dapat harmonis berkat Pancasila yang menyatukannya. Oleh karena itu, kita sebagai masyarakat indonesia dan Kalbar harus bersatu menjaga kebersamaan san persatuan di Kalimantan Barat," jelas Sutarmidji.

Selaku calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji berharap dihari lahirnya Pancasila dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan di Kalimantan Barat. Menurutnya, Kalbar merupakan miniatur Indonesia yang dihuni oleh berbagai macam etnis, suku dan agama.

"Dihari lahirnya Pancasila semoga persatuan dan kesatuan semakin kompak dan terjaga keberlangsungannya. Jangan dinodai dengan hal-hal ya ng merusak kebersamaan. Kalbar merupakan miniatur Indonesia yang harus dijaga dan dilestarikan," jelas Sutarmidji.

Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »