www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bawa Kemenangan Untuk Indonesia, Daud Yordan Dapat Apresiasi ...

Posted by On 04.56

Bawa Kemenangan Untuk Indonesia, Daud Yordan Dapat Apresiasi ...

Bawa Kemenangan Untuk Indonesia, Daud Yordan Dapat Apresiasi FKIJK Kalbar

FKIJK Kalbar memberikan apresiasi kepada petinju dunia yang merupakan Putra Kalbar, Daud Cino Yordan.

Bawa Kemenangan Untuk Indonesia, Daud Yordan Dapat Apresiasi FKIJK KalbarTRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANIPelaksana tugas (Plt) Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalbar, Mochamad Riezky F Purnomo menyerahkan bantuan kepada Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) kepada Panti Asuhan Serumpun Cahaya, saat buka puasa Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Kalbar bersama FKIJK dengan anak yatim piatu di Aula Kantor Utama Bank Kalbar, Jalan Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (4/6/2018) malam.

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Kalbar memberikan apresiasi kepada petinju dunia yang merupakan Putra Kalbar, Daud Cino Yordan.

Rangkaian ini digelar dengan buka bersama dengan anak yatim di Aula Kantor Utama Bank Kalbar, Senin (4/6/2018).

Mendapat apresiasi dari FKIJK Kalbar tak ayal membuat petinju dunia yang merupakan Putra Kalbar, Daud Cino Jordan terharu. Apresiasi yang disampaikan FKIJK Kalbar melalui uang tunai diinisiasi oleh Anggota Komisi XI DPR RI, G Michael Jeno.

"Saya berterimakasih kepada FKIJK Kalbar dan Michael Jeno dimana saya menganggapnya abang sendiri. Beliau begitu peduli dengan dunia olahraga khususnya Kalbar. Ini suatu yang luar biasa bagi saya. Secara pribadi karena di kemenangan kemarin tak hanya berdampak bagi saya tetapi nama bangka Indonesia," ujar Daud.

Baca: Dapat Apresiasi FKIJK Kalbar, Daud Cino Jordan Terimakasih Kepada Michael Jeno

Apresiasi yang diberikan FKIJK Kalbar kata Daud merupakan hal luar biasa sehingga menjadi motivasi baginya untuk terus mengukir prestasi. "Untuk olahragawan muda jangan mudah putus semangat. Terus mebggapai cita-cita bidang olahraga agar mampu berprestasi sama seperti yang saya lakukan," ujarnya.

Meski usia 30 tahun tak muda lagi untuk seorang olahragawan namun Daud mengaku belum berpikir untuk pensiun. "Sepanjang saya mampu menjaga kondisi saya kira waktu masih panjang. Kedepan saya mempersiapkan pertandingan selanjutnya karena management sedang ke Amerika. Target saya mampertahankan gelar dan mencapai gelar lainnya," harapnya.

Anggota Komisi XI DPR RI, G Michael Jeno sebagai inisiasi gerakan ini mengatakan di bulan Ramadan bersama FKIJK Kalbar ia ingin memberikan apresiasi kepada olahragawan yang merupakan putra Kalbar. "Ini luar biasa dan menjadi kebangg aan Kalbar, kebanggaan kita sebagai orang daerah. Apalagi kelasnya bukan nasional lagi tetapi kelas dunia," ujar Jeno.

Itu lah alasan kata Jeno bersama Anggota FKIJK Kalbar perlunya bergotong royong, berkomunikasi dan memberikan apresiasi kepada Daud. Jika dinilai diakuinya mungkin tidak seberapa. "Tetapi paling tidak kita memberikan perhatian dan semangat kepada bibit olahragawan daerah mengikuti jejak Daud menjadi olahragawan profesional dan bisa dibanggakan daerah di tingkat dunia," ujarnya.
Ketua FKIJK Kalbar, Samsir Ismail mengatakan Buka Puasa Bersama sekaligus pemberian apresiasi kepada olahragawan Daud Cino Jordan yang juga dihadiri anak panti merupakan wujud memupuk kebersamaan FKIJK Kalbar. Ia berterimakasih kepada anggota lantaran mendapatkan sambutan positif dari berbagai perusahaan jasa keuangan untuk menghimpun apresiasi untuk Daud.

FKIJK Kalbar sendiri diakuinya beranggotakan 200 lembaga yang terdiri dari perbankan nasional, BPR, swas ta, asuransi, money changer dan lainnya. "Semua kita himpun untuk bersama-sama dalam rangka memberikan kontribusi bagi Kalbar yang kita cintai ini. FKIJK Kalbar sendiri juga berperan membantu pemerintah daerah meningkatkan perekonomian masyarakat melalui unit kerja masing-masing," ungkapnya.

Plt Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Moch Riezky F Purnomo berharap melalui kegiatan tersebut FKIJK Kalbar semakin solid. "Ini inisiatif dari Michael Jeno, beliau luar biasa. Ini tahun pertama bagi saya bersama FKIJK Kalbar. Kedepan semoga tidak hanya berbuka puasa tetapi juga kebersamaan melalui event," ujarnya.

Penulis: Maskartini Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Ditol ak, Pemuda Nekat Bunuh Diri Usai Tembak Mantan Pacarnya hingga Tewas, Aksinya Terekam CCTV Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »