www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Terkait Penggunaan BRI Corporate Card, Bank BRI Jalin Kerjasama ...

Posted by On 17.26

Terkait Penggunaan BRI Corporate Card, Bank BRI Jalin Kerjasama ...

Terkait Penggunaan BRI Corporate Card, Bank BRI Jalin Kerjasama dengan Polda Kalbar

Ini momentum terselenggaranya pengelolaan keuangan yang cepat, tepat dan efisien,

Terkait Penggunaan BRI Corporate Card, Bank BRI Jalin Kerjasama dengan Polda KalbarTRIBUNPONTIANAK.CO.ID / BELLAKapolda Kalbar Brigjen Pol Didi Haryono (kanan) dan Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Andika Eko Putro (kiri) saat penyerahan secara simbolis BRI Corporate Cart di Polda Kalbar, Senin (7/5/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT. Bank Rakyat Indonesia bekerjasama dengan Polda Kalimantan Barat menggelar acara Monitoring & Evaluas i Pengelolaan PNBP Polri 2018 Oleh Kepala Pusat Keuangan Polri dan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Antara Polda Kalbar Dengan Kanwil BRI Jakarta 3 di Polda Kalbar, Senin (7/5/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Andika Eko Putro, Kapolda Kalbar, Brigjen Pol Didi Haryono dan Kapuskeu Polri Brigjen Pol Bambang Ghiri serta jajaran Polda Kalbar.

Sebelumnya BRI telah menyiapkan BRI Corporate Card yang akan digunakan oleh Polda Kalbar sebagai alat bayar untuk keperluan kedinasan.

(Baca: Subhanallah! Tak Lazim, Anak Ayam Berkaki dan Bersayap Empat Viral )

Eko menyampaikan bahwa langkah tersebut merupakan bentuk dukungan BRI terhadap upaya pemerintah dalam menekan penggunaan uang tunai.

" Penggunaan BRI Corporate Card ini akan memudahkan pelaksana kegiatan kedinasan Polda Kalbar karena tidak memerlukan pencairan anggaran, prosesnya juga lebih akuntabel karena setiap pengeluaran akan tercatat, " ; kata Eko.

Adapun keunggulan dari kartu kredit BRI Corporate Card ialah dedicated corporate team, travel and accident insurance, gratis executive lounge di bandara di Indonesia, penyesuaian besaran limit kartu sesuai kebutuhan, penyajian data tagihan dalam bentuk group atau individual, serta penerapan data sesuai dengan prinsip Good Corporate Governance (GCG).

Brigjen Pol Didi Haryono menyampaikan dalam sambutannya bahwa hal tersebut merupakan penyelenggara keuangan yang efisien.

" Ini momentum terselenggaranya pengelolaan keuangan yang cepat, tepat dan efisien, " terang Brigjen Didi.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Bella Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Polisi Amankan Wanita Penghibur Bers eragam SD di Kaltim, Miris Tingkahnya Rusak Citra Pendidikan Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »