www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sutarmidji Komitmen Angkat IPM Kalbar

Posted by On 11.28

Sutarmidji Komitmen Angkat IPM Kalbar

Pilgub Kalbar

Sutarmidji Komitmen Angkat IPM Kalbar

Saya geram lihat angka IPM Kalbar yang menunjukan pendidikan di Kalbar tertinggal jauh dibanding provinsi lain.

Sutarmidji Komitmen Angkat IPM KalbarinstagramCalon Gubernur Kalbar Sutarmidji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komitmen untuk membuat Kalimantan lebih baik kedepannya ditunjukan oleh Sutarmidji sebagai calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga. Pasalnya, dirinya geram melihat rapor Kalimantan Barat yang anjlok yakni, berada diperingkat 29 dari 34 Provinsi.

"Saya geram lihat angka IPM Kalbar yang menunjukan pendidikan di Kalbar tertinggal jauh dibanding provinsi lain. Kita sekarang berada diperingkat 29 dari 3 4 Provinsi. Ini ada yang salah dibidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur," jelas Sutarmidji calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga.

Tidak hanya janji, Sutarmidji juga sejatinya sudah membuktikan bahwa dirinya mampu mewujudkan Kalimantsn Barat yang maju dan sejahtera. Bukti nyatnya telah Sutarmidji tunjukan saat menjabat sebagai Wali Kota Pontianak dua periode.

(Baca: Pasca Teror Bom di Tiga Gereja, Anggota DPRD Ini Ajak Warga Surabaya Bangkit )

Dibawah kepemimpinan Sutarmidji, Kota Pontianak memang disulap menjadi Kota maju dan sejahtera masyarakatnya. Berbagai inovasi terhadap kebijakan yang dibuatanya, sangat membantu masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sutarmidji menjelaskan bahwa saat menjadi Wali Kota Pontianak, dirinya membuat kebijakan atas kepentingan dan kebersamaan masyarakat Kota Pontianak. Menurutnya, dengan demikian masyarakat Kota Pontianak bisa merasakan apa yang telah dibangun Sutar midji.

"Saya buat kebijakan yang menguntungkan masyarakat, jadi masyarakat terpenuhi kebutuhannya dan saya paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat Kalbar. Kota Pontianak jadi contohnya, dan saya siap bangun Kalbar," tegas Sutarmidji.

(Baca: Fahri Hamzah: Bahaya Penggunaan Data Intelijen sebagai Bukti Hukum )

Sutarmidji juga menegaskan bahwa dirinya bertekad untuk membenahi infrastruktur di Kalimantan Barat seperti dibidang pendidikan dan kesehatan. Didampingi Ria Norsan sebagai calon Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji berkomitmen untuk meningkatkan Kalimantan Barat sebagai salah satu Provinsi maju di Indonesia.

Menurutnya, harus ada pembangunan yang berkeadilan di Kalimantan Barat agar masyarakat Kalbar dapat merasakan manfaat pembangunan.

"Kita akan buat pemerataan pembangunan disetiap daerah di Kalimantan Barat. Agar berkeadilan, jadi tidak ada masyarakat Kalimantan Barat yang dibeda-bedakan. Ini harus dilakukan agar masyarakat merasakan manfaat pembangunan," tutup Sutarmidji.

Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Ngeri, Begini Kronologi Video Kecelakaan Truk di Bumiayu, 12 Orang Ngabuburit Tewas & 7 Rumah Rusak Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »