www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ria Norsan Didaulat Jadi Bapak Otomotif Kalbar

Posted by On 05.59

Ria Norsan Didaulat Jadi Bapak Otomotif Kalbar

Pilgub Kalbar

Ria Norsan Didaulat Jadi Bapak Otomotif Kalbar

Pasalnya, pada acara tersebut Ria Norsan ditasbihkan sebagai Bapak asuh dari insan Otomotif Kalimantan Barat.

Ria Norsan Didaulat Jadi Bapak Otomotif KalbarTRIBUNFILE/ISTIMEWACawagub Kalbar Ria Norsan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Ria Norsan menghadiri acara buka puasa bersama dengan insan otomotif dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Barat.

Kehadiran Ria Norsan memang sangat dinantikan para pecinta otomotif di Kalbar.

Pasalnya, pada acara tersebut Ria Norsan ditasbihkan sebagai Bapak asuh dari insan Otomotif Kalimantan Barat.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Kalbar, Yuliansyah mengatakan bahwa figur Ria Norsan sangat memperhatikan otomotif di Kalimantan Barat. Hal tersebut dibuktikan dengan partisipasi Ria Norsan disetiap kegiatan otomotif di Kalimantan Barat.

Baca: Nggak Cuma Buat Nyegerin Tenggorokan, Es Batu Juga Punya Segudang Manfaat Lho!

"Ria Norsan itu Bapak Asuh Otomotif di Kalimantan Barat. Soalnya beliau selalu berpartisipasi dalam event apapun yang berkaitan dengan otomotif di Kalimantan Barat. Bagus sekali punya pemimpin yang perhatian terhadap pecinta otomotif di Kalbar," jelas Yuliansyah.

Selaku Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalbar, Yuliansyah juga sangat mengapresiasi kehadiran Ria Norsan diacara buka puasa yang bertajuk amal tersebut. Menurutnya, Ria Norsan sangat mendukung kegiatan positif anak muda Kalimantan Barat.

"Kita sebagai pemuda sangat mengapresiasi ada pejabat pemerintah yang mendukung program positif dari anak muda. Dan ini jadi buktinya lagi, beliau hadir saat kita undang dan beliau selalu ada disaat dibutuhkan," kata Yuliansyah.

Acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh ratusan anggota dari berbagai komunitas baik roda dua maupun roda empat ini juga tak lupa membagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini dengan berbagi setidaknya ada seratusan anak yatim dan para penghapal alquran sehingga acara yang digelar di Gedung Pontianak Convention Center semakin terasa hikmat dan penuh dengan arti.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Ria Norsan menjelaskan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan positif dari pemuda Kalimantan Barat.

Baca: Foto-foto Sejumlah Rekan, Kerabat dan Awak Media Saat Menemui FN Tersangka Candaan Bom

"Sebagai orang tua dan pejabat pemerintahan, saya selalu mendukung kegiatan positif anak muda Kalbar. Salah satu cara agar pemuda Kalbar maju dan ber prestasi, yakni harus kita fasilitasi dan perhatikan," jelas Ria Norsan.

Kedepan Ria Norsan berharap agar pemuda Kalbar dan komunitas pecinta otomotif Kalbar dapat membuat kegiatan positif seperti ini. Dirinya juga menjelaskan hobi juga bisa dijadikan salah satu sarana untuk menebar keberkahan dan manfaat bagi orang banyak.

"Semoga acara seperti ini terus berlansung. Pokoknya saya pesan kepada anak muda Kalbar agar jangan takut mengejar cita-cita dan memperdalam hobi. Semua bisa jadi jalan untuk mencari keberkahan dan manfaat bagi orang banyak," himbau Ria Norsan calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga.

Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Dibacok Kekasihnya karena Cemburu, Seorang Gadis Cacat Permanen, Pelaku Mengaku Telah Menghamilinya Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »