www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Prihatin Aksi Terorisme Bom di 3 Gereja Surabaya, DPRD Kalbar ...

Posted by On 02.53

Prihatin Aksi Terorisme Bom di 3 Gereja Surabaya, DPRD Kalbar ...

Ledakan Bom Surabaya

Prihatin Aksi Terorisme Bom di 3 Gereja Surabaya, DPRD Kalbar Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi

Politisi Gerindra Kalbar ini tidak menampik tujuan dari aksi terorisme adalah membuat kegaduhan dan ketakutan bagi masyarakat Indonesia.

Prihatin Aksi Terorisme Bom di 3 Gereja Surabaya, DPRD Kalbar Imbau Masyarakat Tak TerprovokasiTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANAKetua DPD Partai Gerindra Kalbar, Suriansyah.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK â€" Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, Suriansyah mengimbau masyarakat Kalbar u ntuk tidak terpancing dengan aksi terorisme lewat bom tiga lokasi gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018).

“Saya turut prihatin dengan peristiwa ini. Imbauan saya ke masyarakat Kalbar, jangan terpengaruh dan jangan terhasut oleh terorisme yang mengatasnamakan agama dan lainnya,” ungkapnya, Minggu (13/5/2018).

Politisi Gerindra Kalbar ini tidak menampik tujuan dari aksi terorisme adalah membuat kegaduhan dan ketakutan bagi masyarakat Indonesia.

Terorisme juga ingin mengadu domba antarumat beragama agar terjadi perpecahan.

Baca: NU Kalbar Kutuk Keras Aksi Terorisme Bom di 3 Gereja Surabaya

“Masyarakat jangan takut terhadap aksi terorisme. Walaupun ada kemungkinan potensi gesekan pasca kejadian ini, saya mengimbau khususnya masyarakat Kalbar untuk tetap kompak,” terangnya.

Selama ini, masyarakat Kalbar telah hidup harmonis dan saling berdampingan antar etnis dan agama. Ia berharap kondisi ini harus diapresiasi, dijaga da n semakin diperkuat agar Indonesia menjadi bangsa kuat dan menghargai perbedaan.

“Kita adalah bangsa Indonesia. Kita adalah warga Kalimantan Barat yang merupakan satu kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kita wajib menjaga persaudaraan dan kekerabatan yang sudah berjalan harmonis selama ini,” tandasnya

Penulis: Rizky Prabowo Rahino Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Rekaman Video Kondisi Gereja Santa Maria Sebelum dan Sesudah Terkena Bom Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »