www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pimpin Upacara Harkitnas, Pj Gubernur Kalbar Tegaskan ...

Posted by On 06.50

Pimpin Upacara Harkitnas, Pj Gubernur Kalbar Tegaskan ...

Pimpin Upacara Harkitnas, Pj Gubernur Kalbar Tegaskan Pendidikan Jadi Urusan Semua Pihak

Secara tulus ingin saya katakan bahwa tidak bisa tidak, pendidikan harus menjadi urusan semua pihak

Pimpin Upacara Harkitnas, Pj Gubernur Kalbar Tegaskan Pendidikan Jadi Urusan Semua PihakTRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIZKY PRABOWO RAHINOSuasana upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2018 di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani Pontianak, Rabu (2/5/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rizky Prabowo Rahino

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penjabat (PJ) Gubernur Kalimantan Barat, Doddy Riyadmadji mengatakan reformasi sekolah, pening katan kapasitas, profesionalisme guru, kurikulum yang hidup dan dinamis, sarana dan prasarana yang andal, serta teknologi pembelajaran yang mutakhir menjadi keniscayaan pendidikan di Indonesia.

"Secara tulus ingin saya katakan bahwa tidak bisa tidak, pendidikan harus menjadi urusan semua pihak," terangnya saat bacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy saat upacara peringatan Hardiknas Tahun 2018 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (2/5/2018).

(Baca: Diskes Gelar Skrining Penyakit HT dan DM di Lingkungan Pemda Kapuas Hulu )

Ia menegaskan semua pihak harus bergandeng tangan, bahu-membahu, serta bersinergi memikul tanggung jawab bersama dalam menguatkan pendidikan.

"Kita optimistis bahwa Indonesia memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk menjadi bangsa besar dan maju, asal kita bersatu padu mewujudkannya," terangnya.

Penulis: Rizky Prabowo Rahino Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Polisi yang Pukul Wanita hingga Pingsan di Panggung Ternyata Paman Korban, Begini Nasibnya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »