www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persiapan Momen Ramadan Bank Indonesia Naikkan Persiapan ...

Posted by On 09.43

Persiapan Momen Ramadan Bank Indonesia Naikkan Persiapan ...

Persiapan Momen Ramadan Bank Indonesia Naikkan Persiapan Uang Sebesar 20 Persen

Memenuhi kebutuhan uang pada momen Ramadan Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Barat menambah persediaan sebanyak 20 persen.

Persiapan Momen Ramadan Bank Indonesia Naikkan Persiapan Uang Sebesar 20 PersenTRIBUPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINIKepala Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Kalbar, Prijono

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memenuhi kebutuhan uang pada momen Ramadan Bank Indonesia Perwakilan Kalimantan Barat menambah persediaan sebanyak 20 persen.

< p>Kepala Kantor Perwakilan Wilayah Bank Indonesia Provinsi Kalbar, Prijono mengatakan tahun sebelumnya persediaan hanya Rp 2,8 triliun, Ramadan 2018 persediaan meningkat menjadi Rp 3,2 triliun.

Baca: Hari Pertama Naik Dango, Panitia Mulai Dengan Ritual Adat Pembuka

"Momen Ramadam Bank Indonesia menyiapkan persediaan uang dalam jumlah memadai. Masyarakat jangan khawatir karena bisa mendapatkan dan menukarkan di bank-bank terdekat. Tahun ini kita menyiapkan uang kartal sebesar Rp 3,2 triliun atau naik 20 persen dibanding tahun lalu," ujar Prijono, Rabu (23/5/2018).

Kenaikan 20 persen diakui Prijono sudah sesuai dengan kebutuhan dari data yang diperoleh bank. "Kita sudah memperhitungkan kebutuhan dari masyarakat dan sudah siapkan persediaannya. Kami juga sudah berkoordinasi untuk menerima penukaran atau setor dari masyarakat dalam bentuk uang apa pun," ujarnya.

Penulis: Maskartini Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »