www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Laznas BMH Kalbar Bagikan 30 Paket Perlengkapan Sekolah Pada ...

Posted by On 22.06

Laznas BMH Kalbar Bagikan 30 Paket Perlengkapan Sekolah Pada ...

Citizen Reporter

Laznas BMH Kalbar Bagikan 30 Paket Perlengkapan Sekolah Pada Anak Yatim dan Dhuafa

Bai'dai menambahkan semoga paket berupa buku, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, bisa bermanfaat dan langsung digunakan anak sekolah tersebut.

Laznas BMH Kalbar Bagikan 30 Paket Perlengkapan Sekolah Pada Anak Yatim dan DhuafaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWAPoto bersama Laznas BMH dengan anak yatim serta dhuafa setelah pembagian paket lengkap alat tulis belum lama ini.

Citizen Reporter
Kepala Divisi Program dan Pendayagunaan BMH Kalbar.
Anton Trimaryanto.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIA NAK - Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Perwakilan Kalimantan Barat mendukung pendidikan sekolah anak-anak Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan pendistribusian 30 tas sekolah yang berisikan paket alat tulis untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Madrasah Ibtidaiyah Nahdhatul Atfal, Sui. Rasau, Kecamatan Sei Pinyuh, Kabupaten Mempawah.

Baca: Bupati Hildi Dukung Pelantikan PII Kalbar di Kayong Utara

Penyaluran alat sekolah ini merupakan program nasional BMH dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilakukan secara serentak oleh seluruh perwakilan BMH pada Rabu, 2 Mei 2018.

Baca: Dharma Wanita, BkkbN dan Kominfo Sosialisasi 8 Fungsi Keluarga

"Program pendidikan merupakan salah satu dari empat pilar fokus BMH selain program dakwah, sosial dan ekonomi. Program pendidikan kami kemas dengan penyaluran alat tulis maupun beasiswa untuk anak yatim atau dhuafa yang berprestasi", ujar B ai'dai Kepala Perwakilan BMH Kalbar.

Bai'dai menambahkan semoga paket berupa buku, pulpen, pensil, penghapus, penggaris, bisa bermanfaat dan langsung digunakan anak sekolah tersebut.

Senyum Anak Indonesia merupakan salah satu program pendidikan menambah semangat dan motivasi sekolah anak-anak di Indonesia. "Seluruh donasi yang terhimpun akan disalurkan kepada anak-anak dalam bentuk peralatan dan perlengkapan sekolah maupun kebutuhan lainnya. Semoga ini bisa menjadikan semangat mereka lebih besar sehingga makin rajin belajar dan berprestasi," ungkap Muhammad Yusnaini, PIC Program ini.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Nahdhatul Atfal, Matrajie (45) mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepedulian BMH Kalbar yang telah memberikan bantuan paket alat tulis kepada siswanya ” Paket telah diterima, dan segera kami distribusikan langsung kepada anak didik, ” ungkapnya.

Salah satu siswa penerima manfaat Andi (8) , sangat senang mendapat paket i ni "kebetolan tas kamek dah koyak bang, makasih lah untuk tas dan isinye".

Penulis: Syahroni Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Pengakuan Bripka Riyanto dan Pihak Kepolisian Terkait Pemukulan Wanita di Blora yang Videonya Viral Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »