www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPID Kalbar Gelar Kegiatan Literasi Media

Posted by On 17.26

KPID Kalbar Gelar Kegiatan Literasi Media

KPID Kalbar Gelar Kegiatan Literasi Media

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Barat..

KPID Kalbar Gelar Kegiatan Literasi MediaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWANKomisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Literasi Media

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kalimantan Barat menyelenggarakan kegiatan Literasi Media, di Hotel Mercure Jl A Yani Pontianak. Dengan mengangkat tema &q uot;Memilih Siaran Yang Berkualitas", Senin (7/05/2018).

Dalam kesempatan tersebut panitia penyelenggara mendatangkan tiga orang pemateri diantaranya Mayong Suryo Laksono (Komisioner KPI Pusat), H Fatahilah Abrar (Perwakilan H Jazuli Juwaini/Anggota DPR RI Komisi 1) dan akademisi dari Universitas Tanjungpura ibu Dr Netty Herwati.

Baca: Jelang Ramadan, Ini yang Dilakukan Polsek Batang Lupar

Menurut komisioner KPID Kalbar Widodo Prihadi kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangkaian kegiatan Survei indeks kualitas program televisi yang dilakukan oleh KPI Pusat. Dan satu diantara daerah yang menjadi lokasi survei adalah Kota Pontianak.

"Ini kegiatan dari KPI pusat, yang diselenggarakan oleh KPID Kalbar, kebetulan juga dalam rangka survei indeks kualitas program televisi," ujarnya.

Baca: Bangun Pelabuhan Internasional, Ria Norsan: Yang Lain Baru Mimpi, Kita Sudah Mulai

Dalam rangkaian survei in deks kualitas program televisi (TV) KPI pusat bekerjasama dengan Universitas Tanjungpura Pontianak untuk melakukan survei di Kota Pontianak.

Selain melaksanakan survei dan monitoring terkait kualitas program, KPI Pusat dan KPID Kalbar juga melaksanakan Focus Group Discussion dengan pihak-pihak terkait untuk terus memantau dan menjaga kualitas program dan tayangan yang ada.

Baca: DPRD Sambas Gelar Rapat Paripurna Istimewa, Ini Yang Dibahas

Survei itu sendiri dilaksanakan di 12 kota se-Indonesia salah satunya adalah kota Pontianak.

Editor: listya sekar siwi Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Polisi Amankan Wanita Penghibur Berseragam SD di Kaltim, Miris Tingkahnya Rusak Citra Pendidikan Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »