www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kecam Keras Aksi Teror di Surabaya, Kakanwil Kemenag Kalbar ...

Posted by On 13.12

Kecam Keras Aksi Teror di Surabaya, Kakanwil Kemenag Kalbar ...

Ledakan Bom di Surabaya

Kecam Keras Aksi Teror di Surabaya, Kakanwil Kemenag Kalbar Juga Doakan Semua Korban

"Kita semua berduka cita kepada korban tak berdosa dari peristiwa tersebut, semoga mereka mendapat tempat terbaik," tuturnya

Kecam Keras Aksi Teror di Surabaya, Kakanwil Kemenag Kalbar Juga Doakan Semua Korbankolase tribunjatimLedakan bom di Surabaya

Laporan Wartawan Tribunpontianak : Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Kalimantan Barat H Ridwansyah mengutuk keras pelaku bom di tiga titik di Surabaya, Minggu (13/5/2018) pagi.

Menurutn ya hal tersebut merupakan ulah orang yang ingin merusak kerukunan beragama di Indonesia yang sudah terjalin cukup baik.

"Kita mengutuk keras peristiwa peledakan di tiga tempat di Surabaya, ini perbuatan orang tak bertanggung jawab yang ingin memecah belah umat beragam di Indonesia," ujarnya, minggu (13/5/2018).

Ia juga menyampaikan belasungkawa kepada masyarakat yang menjadi korban aksi teror bom tersebut.

Baca: Diduga Sebar Ujaran Kebencian di Facebook, Wanita Ini Diamankan Polisi

"Kita semua berduka cita kepada korban tak berdosa dari peristiwa tersebut, semoga mereka mendapat tempat terbaik," tuturnya.

Ia berharap masyarakat dapat lebih waspada pada upaya yang ingin memecah belah kerukunan umat beragama di Indonesia, khususnya di Kalbar.

"Saya mengimbau kepada umat beragama agar lebih waspada dan tidak terpengaruh pada upaya yang ingin memecah belah persatuan. Dan kita di Kakbar ini harus dapat te tap menjaga kerukunan beragama yang sudah kondusif selama 10 tahun terakhir," tuturnya.

Penulis: Try Juliansyah Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Pelaku 3 Bom Gereja di Surabaya Ternyata 1 Keluarga, Terungkap Peran Suami, Istri dan Putra-putrinya Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »