www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

WALHI Kalbar Peringati Hari Bumi

Posted by On 10.27

WALHI Kalbar Peringati Hari Bumi

WALHI Kalbar Peringati Hari Bumi

"Salah satunya adalah untuk memberikan pemahaman dan langkah pengendalian kebakaran hutan dan lahan," ujar Koni.

WALHI Kalbar Peringati Hari BumiTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWANSuasana diskusi peringatan hari bumi yang dilakukan oleh WALHI Kalbar, Senin (30/04/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK,- Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) Kalimantan Barat menyelenggarakan diskusi dengan tema "Memotret langkah penegakan hukum kebakaran hutan dan lahan/gambut di Kalimantan Barat", Senin (30/04/2018).

Diskusi tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati hari bumi, d an dilakukan di sekretariat Walhi Kalimantan Barat Jl M Husni Thamrin, Pontianak.

Baca: Apindo Harap Aksi Hari Buruh Tertib dan Tidak Anarkis

Menurut panitia pelaksana Koni, salah satu maksud dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk memahami langkah dan kebijakan pengendalian kebakaran hutan dan lahan gambut di Kalimantan Barat.

"Salah satunya adalah untuk memberikan pemahaman dan langkah pengendalian kebakaran hutan dan lahan," ujar Koni.

Baca: Bupati KKU Minta Pemerintah Desa Piawai Inventarisir Persoalan Pembangunan

Dalam kesempatan tersebut panitia mendatangkan pemateri dari berbagai kalangan dan unsur terkait seperti, perwakilan Kapolda Kalbar, perwakilan kantor BPBD Kalbar dan ketua Tim Restorasi Gambut (TRG) Kalimantan Barat. (wan)

Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Mentawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »