www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tepis Isu Dinasti, Rupinus Ungkap Kualitas Karolin-Gidot Untuk ...

Posted by On 03.27

Tepis Isu Dinasti, Rupinus Ungkap Kualitas Karolin-Gidot Untuk ...

Pilgub Kalbar

Tepis Isu Dinasti, Rupinus Ungkap Kualitas Karolin-Gidot Untuk Pimpin Kalbar

Karena itu Rupinus meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan isu yang hendak menjatuhkan Karolin dengan mengembuskan isu politik dinasti.

Tepis Isu Dinasti, Rupinus Ungkap Kualitas Karolin-Gidot Untuk Pimpin KalbarTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWABupati Sekadau Rupinus dan Wakil Bupati Aloysius mengambil cuti khusus untuk mendampingi cawagub nomor urut 2, Suryadman Gidot berkampanye di Kecamatan Nanga Taman, Sekadau, Rabu (4/4/2018)

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bupati Sekadau Rupin us dan Wakil Bupati Aloysius mengambil cuti khusus untuk mendampingi cawagub nomor urut 2, Suryadman Gidot berkampanye di Kecamatan Nanga Taman, Sekadau, Rabu (4/4/2018).

Berdasarkan rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, dalam kampanye yang dipusatkan di rumah adat di Desa Meragun, Bupati Rupinus menegaskan kualitas Karolin dan Gidot untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023.

Baca: Sulaiman Ajak Warga di Mempawah Menangkan Karolin-Gidot

Menurut Rupinus, Karolin sudah terbukti kualitasnya baik di daerah maupun nasional.

"Ketika jadi caleg dan kemudian Karolin terpilih dengan suara terbanyak, bahkan se-Indonesia. Jadi bisa dibayangkan bagaimana kualitas Ibu Karolin. Dua periode menjadi anggota DPR-RI. Ini adalah kebanggaan kita bersama. Ada putri Kalimantan Barat yang memiliki kualitas dan prestasi secara nasional," kata dia.

Baca: Kampanye Dialogis di Mempawah, Karolin Akan M aksimalkan Program Bidang Ini

Bahkan prestasi Karolin itu dilanjutkan ketika terpilih menjadi Bupati Landak dengan perolehan suara 98 persen.

“Ini adalah perolehan suara terbesar dalam sejarah pilkada di Indonesia. Kita harus bangga akan prestasi putri asli Kalimantan Barat ini,” kata Ropinus dengan tangan terkepal.

Karena itu Rupinus meminta masyarakat tidak terpengaruh dengan isu yang hendak menjatuhkan Karolin dengan mengembuskan isu politik dinasti.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Ridho Panji Pradana Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Uang untuk Menebus Obat Ibu Dipungli Oknum Polisi, Lihat Reaksinya saat Minta Dikembalikan Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »