www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sutarmidji: Saya Maju Pilgub Karena Ingin Kalbar Maju dan Sejahtera

Posted by On 04.53

Sutarmidji: Saya Maju Pilgub Karena Ingin Kalbar Maju dan Sejahtera

Pilgub Kalbar

Sutarmidji: Saya Maju Pilgub Karena Ingin Kalbar Maju dan Sejahtera

Menurut walikota terbaik se-Indonesia tahun 2017 tersebut, panggilan pengabdian untuk memajukan Kalbar tak terlepas dari kondisi Kalbar.

Sutarmidji: Saya Maju Pilgub Karena Ingin Kalbar Maju dan SejahteraTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWACalon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komitmen menjadi modal utama seorang pemimpin untuk berhasil membangun daerah. Begitulah ungkapan calon gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji, saat menjelaskan niat dan tujuannya maju di Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat 2018.

Me nurut walikota terbaik se-Indonesia tahun 2017 tersebut, panggilan pengabdian untuk memajukan Kalbar tak terlepas dari kondisi Kalbar hari ini yang tertinggal dalam banyak hal.

"Kita harus berani mengakui tidak ada yang bisa dibanggakan dari kondisi Kalbar hari ini. IPM kita urutan ke 29 dari 34. Hasil Ujian Nasional anak-anak kita juga paling rendah. Infrastruktur banyak hancur. Listrik belum memadai. Ini lebih dari cukup untuk menjelaskan kondisi Kalbar saat ini tertinggal," jelas Sutarmidji calon gubernur Kalbar nomor urut 3 tersebut.

Baca: Pesan Salat 5 Waktu, Cagub Sutarmidji: Melalui Isra Miraj Mari Kita Tingkatkan Kualitas Ibadah

Selanjutnya, Sutarmidji mengatakan, niatnya maju dalam pemilihan Gubernur Kalbar 2018, karena ingin memajukan Kalbar dan mensejahterakan masyarakat Kalimantan Barat.

"Secara pribadi setelah 2 periode menjadi walikota, saya ingin pensiun dan mengurus keluarga. Tapi melihat kondisi Kalbar deng an pembangunannya yang tidak ada kemajuan membanggakan, membuat saya miris. Dan saya putuskan maju di Pilgub. Saya ingin memajukan Kalbar agar warga Kalbar bangga tinggal di Kalbar," tandasnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie, mengemukakan bahwa figur Sutarmidji untuk hal menjaga komitmen tak perlu diragukan lagi.

Syarif menuturkan, tidak pernah akan ada kemajuan di Pontianak, kalau sebagai Walikota Sutarmidji tidak punya komitmen tinggi. Justru karena tingginya komitmen Sutarmidjilah Pontianak maju pesat.

"Terkait komitmen menjalan visi, misi, dan program kerja, pak Sutarmidji kita percaya komitmen beliau sangat tinggi. Tegas saya katakan, Pontianak pasti tidak akan maju seperti sekarang kalau tidak ada komitmen pak Sutarmidji. Tapi karena komitmen tinggi sang walikotalah, Pontianak bisa menjadi kota terbaik di Indonesia," ungkap Syarif Abdullah Alkadrie, yang juga Sekretaris Fraksi P artai NasDem DPR RI.

Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »