www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Miss Indonesia Kalbar 2018 Ikut Berpartisipasi di BYMS

Posted by On 01.23

Miss Indonesia Kalbar 2018 Ikut Berpartisipasi di BYMS

Blue Core Yamaha Motor Show

Miss Indonesia Kalbar 2018 Ikut Berpartisipasi di BYMS

Hari pertama kegiatan BYMS akan diisi dengan sejumlah lomba seperti fashion show dan lomba photography.

Miss Indonesia Kalbar 2018 Ikut Berpartisipasi di BYMSTRIBUN PONTIANAK/LEO PRIMAAngelia Kholesta

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK- Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang digelar besok Kamis (26/4/2018) di Lapangan Parkir Ayani Mega Mall akan dimeriahkan oleh Miss Indonesia Kalbar 2018, Angelia Kholesta.

Angelia Kholesta menjadi perwakilan dari Kalimantan Barat di ajang kecantikan Miss Indonesia pada Februari lalu.

Informasi tersebut diperoleh dari pihak Tribun Pontianak, Deasy Torondek yang mengatakan Angel akan berpartisipasi disalah satu acara yang digelar BYMS pada hari Kamis (26/4/2018).

Baca: Besok, Pembukaan Blue Core Yamaha Motor Show

"Miss Indonesia Kalbar tahun ini (2018), juga akan ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini kok. Jadi buat masyarakat yang ingin lebih tahu Angel berpartisipasi dalam hal apa? Pokoknya dateng aja besok," tukas perempuan berbaju merah tersebut.

Selain itu menurut Deasy, perempuan yang juga menjadi pemenang Mei Mei Kalbar 2014 ini akan berbagi kisah atau sharing mengenai perjalanan karirnya selama ini diacara BYMS.

Baca: Jangan Ketinggalan! Blue Core Yamaha Motor Show Siap Digelar

Hari pertama kegiatan BYMS akan diisi dengan sejumlah lomba seperti fashion show dan lomba photography.

"Selain itu nanti akan ada lomba menghias kotak antara ibu dan anak s ebagai bentuk media mendekatkan ibu dengan anak-anaknya." Tambah deasy

Acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018 merupakan event eksebisi terbesar Yamaha hadir di 10 kota besar di Indonesia termasuk di Pontianak.

Pengunjung yang hadir juga akan dimanjakan dengan berbagai stand mulai dari kuliner, multi produk serta fashion dan kecantikan.

"Acara besok hari akan dibuka dengan sambutan dari pihak PT AMS (Aneka Makmur Sejahtera). Sebagai tanda acara selama empat hari berturut-turut ini dimulai," tutupnya

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Istri Sah Ciduk Suaminya dengan Pelakor di Kamar Kos, Pelakor Malah Ngamuk, Jambak hingga Mencakar Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »