www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Midji-Norsan Disebut Dwi Tunggal Percepatan Pembangunan Kalbar

Posted by On 04.37

Midji-Norsan Disebut Dwi Tunggal Percepatan Pembangunan Kalbar

Pilgub Kalbar

Midji-Norsan Disebut Dwi Tunggal Percepatan Pembangunan Kalbar

Menurut Tommy, dampak dari pembangunan Kalbar yang berjalan di tempat, hampir semua sektor bermasalah dan dikeluhkan masyarakat.

Midji-Norsan Disebut Dwi Tunggal Percepatan Pembangunan KalbarMidji-Norsan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Percepatan pembangunan sudah menjadi kebutuhan masyarakat Kalimantan Barat, yang tidak bisa ditunda lagi.

Hal ini tak terlepas dari mandegnya pembangunan di Kalimantan Barat, dalam kurun sepuluh tahun terakhir.

Hal tersebut dikemukakan oleh Peneliti Lembaga Kajian Legion Network Kalimantan Barat, Tommy Tri Handoko SH.

Men urut Tommy, dampak dari pembangunan Kalbar yang berjalan ditempat, hampir semua sektor bermasalah dan dikeluhkan masyarakat Kalimantan Barat.

"Sekarang objektif saja kita menilai, akibat pembangunan di Kalimantan Barat yang jalan ditempat, kita bisa rasakan keluhan masyarakat ada di mana-mana. Mulai dari yang mengeluhkan infrastruktur jalan, listrik, pelayanan kesehatan, pendidikan, inflasi, sampai daya beli lemah," ucap Tommy Tri Handoko.

Sementara itu, tokoh pemuda Kalimantan Barat, Erry Iriansyah ST, menegaskan tak ada langkah terbaik untuk mempercepat pembangunan Kalimantan Barat, selain dengan mempercayakan tapuk kepemimpinan Kalbar pada Sutarmidji dan Ria Norsan.

Hal ini lantaran Erry menilai, rekam jejak keduanya terbukti berhasil memajukan kota Pontianak dan Kabupaten Mempawah.

"Satu-satunya cara untuk mempercepat pembangunan dan kemajuan di Kalbar, iya Kalbar harus dipimpin oleh ahlinya. Yakni, Sutarmidji dan Ria Norsan yang sudah terbukti rekam jejak keberhasilannya memajukan Pontianak dan Mempawah," jelas Erry Iriansyah ST yang juga Ketua Umum AMPG Kalimantan Barat.

Erry Iriansyah menambahkan jika dahulu negara ini memiliki Soekarno-Hatta sebagai dwi tunggal kemerdekaan Indonesia, saat ini Kalimantan Barat punya dwi tunggal yang akan mempercepat pembangunan di Kalbar, yakni Sutarmidji-Ria Norsan.

"Bukan hal berlebihan kalau saya menyebutnya, Sutarmidji-Ria Norsan adalah dwi tunggal percepatan pembangunan dan kemajuan Kalimantan Barat, yang siap menghantarkan masyarakat Kalbar punya kehidupan yang sejahtera. Karena bukti pengalaman dan prestasi keduanya sudah dirasakan masyarakat luas di Pontianak dan Mempawah," ungkap Erry Iriansyah. (*)

Editor: Hasyim Ashari Sumbe r: Tribun Pontianak Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »