www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Masyarakat Transportasi Indonesia Gelar FGD Pembangunan ...

Posted by On 03.51

Masyarakat Transportasi Indonesia Gelar FGD Pembangunan ...

Masyarakat Transportasi Indonesia Gelar FGD Pembangunan Transportasi Kota

Adapun tema utama yang diangkat oleh MTI Kalbar dalam kegiatan FGD, Transportasi Kota Pontianak : Mau dibawa Kemana.

Masyarakat Transportasi Indonesia Gelar FGD Pembangunan Transportasi KotaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ M WAWAN GUNAWANPanitia Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) menggelar Focus Group Discussion (FGD), Bertempat di ruangan sidang utama Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (UNTAN) Pontianak, Rabu (11/4/2018).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID. PONTIANAK,- Panitia Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) menggelar Focus Group Discussion (F GD), Bertempat di ruangan sidang utama Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak, Rabu (11/4/2018).

FGD tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti surat mandat dari MTI pusat No 13/pres-MTI/2017, untuk pembentukan MTI Provinsi Kalimantan Barat.

Baca: Koordinasi Tim Pelaksana Kesehatan Jiwa Masyarakat

Selain itu juga bertujuan untuk mensosialisasikan pembentukan MTI Kalbar kepada masyarakat Pontianak khususnya dan Kalimantan barat umumnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura Pontianak, Dr. rer .nat. Ir
R.M Rustamaji MT.

Baca: Hari Ini, Kak Bimo Mendongeng di Sukadana

Dalam sambutannya rustamaji mengajak peserta untuk bertukar pikiran, ide dan gagasan.karena untuk menyelesaikan masalah transportasi perlu perlu peran lintas sektoral dan lintas disiplin.

"Mari kita bertukar pikiran, ide dan gagasan. karena untuk menyelesaika n masalah transportasi perlu peran lintas sektoral dan lintas disiplin.

Oleh karenanya MTI bisa menjadi forum stakeholder mewakili masyarakat," ucapnya.

Adapun tema utama yang diangkat oleh MTI Kalbar dalam kegiatan FGD, Transportasi Kota Pontianak : Mau dibawa Kemana.

Dengan pemateri Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Kepala Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Kalimantan Barat, dan akademisi / pakar transportasi Universitas Tanjungpura.

Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Ingat Syekh Puji dan Gadis 12 Tahun yang Dinikahinya Dulu? Kabar Terbaru Keduanya Berubah Drastis Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »