www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Komitmen Majukan Kalbar, Sutarmidji: Silahkan Datangi Saya Jika ...

Posted by On 12.13

Komitmen Majukan Kalbar, Sutarmidji: Silahkan Datangi Saya Jika ...

Pilgub Kalbar

Komitmen Majukan Kalbar, Sutarmidji: Silakan Datangi Saya Jika Tidak Berhasil

Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji memiliki kesungguhan untuk memajukan Kalbar.

Komitmen Majukan Kalbar, Sutarmidji: Silakan Datangi Saya Jika Tidak BerhasilTRIBUNFILE/ISTIMEWA

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3, Sutarmidji memiliki kesungguhan untuk memajukan Kalbar.

Sutarmidji cukup yakin dapat mewujudkan komitmen politiknya terhadap masyarakat Kalbar, yakni menjadikan Kalbar sebagai provinsi terbaik di Indonesia.

Bahkan Sutarmidji berani memberikan tantangan kepada masyarakat Kalbar.

"Apabila tidak berhasil merealisasikan visi dan misi saya untuk Kalbar, silakan bapak/ibu ramai-ramai datang ke kantor gubernur, temui saya dan tagih semua komitmen politik saya," ungkap Sutarmidji disetiap momen sosialisasi visi dan misinya dihadapan masyarakat Kalbar.

Optimisme Sutarmidji dalam membangun Kalbar tersebut menuai apresiasi banyak kalangan. Salah satunya dikemukakan oleh pengamat dari Universitas Panca Bhakti, Mulyadi.

Baca: Ingin Hidup Sejahtera, Masyarakat Beduai Berharap Pada Sutarmidji

Menurut Mulyadi, komitmen tinggi Sutarmidji guna mewujudkan Kalbar Baru yang maju dan sejahtera terbilang sangat logis dan patut mendapat apresiasi.

Mengingat Sutarmidji telah memiliki pengalaman panjang memajukan daerah yang dipimpinnya.

"Saya kira apa yang disampaikan Sutarmidji tersebut sangat logis. Karena beliau tidak tiba-tiba jadi pemimpin. Melainkan rekam jejaknya panjang hingga berh asil memajukan daerah yang dipimpinnya. Dan realitasnya tidak semua kandidat kepala daerah berani menggaransi realisasi komitmen politiknya pada masyarakat, tapi Sutarmidji berani bahkan meminta masyarakat langsung untuk menagihnya. Ini artinya, Sutarmidji memiliki kesiapan matang untuk memimpin Kalbar ke depannya," jelas Mulyadi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota DPR RI asal daerah pemilihan Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Alkadrie.

Syarif menuturkan, tanpa ada komitme tinggi dari Sutarmidji untuk memajukan Pontianak tentu tidak akan pernah ada kemajuan.

"Komitmen Sutarmidji mewujudkan semua visi, misi, dan program kerjanya sungguh tak perlu diragukan lagi. Bukti bahwa Sutarmidji adalah pemimpin yang bisa dipercaya, bisa dilihat bukti nyata keberhasilannya di Pontianak. Maka kalau hari ini sebagai cagub, Sutarmidji cukup bisa meyakinkan masyarakat Kalbar dengan program-program unggulannya," ungkap Syarif Abdullah Alkadrie.

Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Jadi Sorotan Media Asing, TKI Diperkosa Polisi Malaysia saat Minta Bantuan karena Disiksa Majikan Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »