www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Kalbar, Pastikan Pilkada Aman

Posted by On 10.43

Kapolri dan Panglima TNI Kunjungi Kalbar, Pastikan Pilkada Aman

Panglima TNI dan Kapolri di Kalimantan Barat

Panglima TNI dan Kapolri di Kalimantan Barat (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)
Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat. Kunjungan itu, untuk memastikan pelaksanaan Pilkada di Kalimantan Barat pada Juni mendatang berjalan lancar."Yang pertama dengan bapak Panglima dan saya di Kalimantan Barat ini untuk meyakinkan bahwa Pilkada di Kalimantan Barat berjalan aman dan lancar," kata Tito di Pangkalan Udara TNI AU Supadio, Kalimantan Barat, Jumat (27/4).Tito mengatakan, dirinya dan Panglima telah memberikan arahan kepada jajaran Polri dan TNI untuk tetap solid dan kompak saat Pilkada berlangsung. Selain itu, ia juga meminta jajaran Polri dan TNI untuk tetap menjaga netralitas dalam pemilihan mendatang."Alhamdulliah dari pandangan Pak Panglima dan saya sendiri sebagai Kepala Polri kekompakan sangat luar biasa antara TNI dan Polri itulah modal yang paing penting untuk pilkada ini," jelasnya.

Panglima TNI dan Kapolri di Kalimantan Barat

Panglima TNI dan Kapolri di Kalimantan Barat (Foto: Paulina Herasmaranindar/kumparan)
Tito juga berharap agar jajaran Polri dan TNI untuk terus berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu dalam mengawasi dan memantau jalannya pilkada. Tito optimistis Pilkada Kalimantan Barat dapat berjalan secara lancar."Ketiga sampai hari ini apa yang sudah dikerjakan Polri-TNI dan stakeholder terkait, yakni KPU, Bawaslu semua berjalan lancar. Sehingga kalau kondisi bisa dipertahankan In syaallah kita bisa optimistis Pilkada di Kalimantan Barat akan berjalan aman dan lancar," tutupnya.

Baca Juga :

  • Kapolri Ajak Panglima TNI Keliling Indonesia Amankan Pilkada 2018
  • Tito Karnavian Dorong Polwan Jadi Kapolri dan Wakapolri
  • Tito Pimpin Rapat Pengamanan May Day hingga Mudik 2018
Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan selama dua hri mulai Kamis (26/4) hingga Jumat (27/4). Dalam kunjungan kerja ini turut hadir Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO).Selain meninjau keamanan jelang Pilkada Kalimantan Barat, Kapolri dan Panglima juga akan meninjau daerah perbatasan Indonesia-Malaysia di Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Indonesia.Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »