www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kader PKPI Kalbar Harapkan Ketum Partai Baru Nantinya Dapat ...

Posted by On 01.23

Kader PKPI Kalbar Harapkan Ketum Partai Baru Nantinya Dapat ...

Kader PKPI Kalbar Harapkan Ketum Partai Baru Nantinya Dapat Lakukan Hal Ini

Hasan Basri mengharapkan siapapun yang menggantikan sosok AM Hendropriyono di kongres luar biasa dapat mendongkrak suara partai.

Kader PKPI Kalbar Harapkan Ketum Partai Baru Nantinya Dapat Lakukan Hal IniTRIBUPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANAWakil Sekretaris DPP PKPI Kalbar, Hasan Basri

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satu diantara Kader PKP Indonesia Kalimantan Barat, Hasan Basri mengharapkan siapapun yang menggantikan sosok AM Hendropriyono di kongres luar biasa dapat mendongkrak su ara partai.

"Siapapun yang terpilih menjadi ketua pengganti pak Hendropriyono harus mampu mendongkrak suara partai sehingga bisa menembus 4,5-5 persen parlemen treshold di DPR RI," katanya, kepada Tribunpontianak.co.id

Ia pun mengatakan, Ketua terpilih mampu mengkonsolidasikan semua jajaran pengurus PKPI mulai dari nasional hingga tingkat kelurahan.

Selain itu, Ketua terpilih harus mampu mewujudkan manajemen organisasi yang transparan dan partisipatif dalam rangka membesarkan partai dan organisasi sayap.

Baca: Suasana Duka Terasa di Kediaman Erfin yang Tewas Ditembak Karena Kasus Narkoba

Sehingga tercipta sistem organisasi parpol yang terstruktur dengan manajemen yang tertata dan mampu beradaptasi dengan zaman now yang menjadikan ITE sebagai basis agitasi dan propanda untuk kebesaran parpol.

Ketua nantinya pun, kata dia, menjadikan sayap-sayap partai lebih maksimal tupoksinya sehingga jenjang kaderisasi partai terc ipta dari eksistensi organ sayap ini. Sehingga rasa memiliki kader terhadap partai semakin kuat. Dampaknya militansi kader akan semakin terwujud nyata

"Ketua terpilih harus mampu mendongkrak elektabilitas partai dengan berbagai strategi populis dan humanis sehingga PKPI menjadi wadah bersatunya kaum muda dan kelompok perempuan Indonesia yang progressif, kreatif dan menjunjung tinggi 4 pilar kebangsaan," ujarnya.

Hal tersebut karena selama ini belum ada partai yang nyata dalam mewadahi kaum pemuda dan kelompok perempuan.

Dan mampu mengimplementasikan program kerakyatan parpol agar masyarakat lebih dekat dengan PKPI.

Penulis: Ridho Panji Pradana Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Istri Sah Cidu k Suaminya dengan Pelakor di Kamar Kos, Pelakor Malah Ngamuk, Jambak hingga Mencakar Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »