www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Pesan Mister Indonesia Kalimantan Barat 2018

Posted by On 07.38

Ini Pesan Mister Indonesia Kalimantan Barat 2018

Ini Pesan Mister Indonesia Kalimantan Barat 2018

Adhie mengatakan pemilihan mister Indonesia Kalimantan Barat 2018 bukan hanya adu kompetensi dan juga adu kemampuan.

Ini Pesan Mister Indonesia Kalimantan Barat 2018TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAWAN GUNAWANPemilihan mister Indonesia Kalimantan Barat 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hall Grand Mahkota Hotel, Pontianak Kalimantan Barat, Jl Sidas. Minggu (15/4) Malam.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Adhie Agung Prakasa terpilih sebagai mister Indonesia Kalimantan Barat 2018, yang diselenggarakan oleh Hamdi Syarif Production (HS P roduction), Minggu (14/4) malam.

Adhie mengatakan pemilihan mister Indonesia Kalimantan Barat 2018 bukan hanya adu kompetensi dan juga adu kemampuan antar peserta, tapi juga harus mampu mengampanyekan pola hidup sehat kepada masyarakat.

Menurutnya, kesehatan adalah hal yang paling utama untuk mencapai kesuksesan, dengan memiliki badan yang sehat maka akan mudah untuk melakukan sesuatu.

"Mari kita sama-sama menjaga pola hidup sehat, dimulai dari mengkonsumsi makanan-makanan yang sehat, olahraga yang cukup dan banyak mengkonsumsi air putih," ungkapnya.

Baca: Adhie Juarai Event Mister Indonesia Kalimantan Barat, Begini Ungkap Syukurnya

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hall Grand Mahkota Hotel, Pontianak Kalimantan Barat, Jl Sidas.

Adhie Agung Prakasa sendiri adalah peserta pemilihan mister Indonesia yang berasal dari Kab Sintang, dan berhasil menjadi pemenang dalam kontes tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Ad hie mengalahkan 19 peserta lainnya yang berada dari seluruh Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat.

Dikesempatan Wawancara bersama Tribun Pontianak, Adhie mengaku senang dan berterima kasih pada Tuhan yang maha kuasa.

"Perasaannya saya sangat senang, dan berterima kasih pada Tuhan yang maha esa, dan ini pertama kali saya bisa mewakili Kalimantan Barat," ungkapnya.

Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Wanita Hamil Dinyatakan Meninggal, Sehari Kemudian Suami Dengar Suara Terengah-engah dari Kuburan Sumber: Google News | Berita 24 Ka lbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »