www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ini Beberapa Hal yang Butuh Perhatian Khusus di Pemprov ...

Posted by On 07.43

Ini Beberapa Hal yang Butuh Perhatian Khusus di Pemprov ...

Berita Video

Ini Beberapa Hal yang Butuh Perhatian Khusus di Pemprov Kalimantan Barat

Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Diah Indrajati mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Anesh Viduka

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK-Direktur Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri RI, Diah Indrajati mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo menghadiri Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) provinsi Kalimantan Barat tahun 2019 di hotel Kapuas Palace, Pontianak, Selasa (10/4/2018).

Pada kesempatan ini, Diah Indrajati menyampaikan arahan dari Mendagri agar pemerintah provinsi Kalimantan Barat memberikan perhatia n khusus terhadap pelaksanaan urusan diberbagai bidang, mulai dari bidang kesehatan, yangmana saat ini masyarakat Indonesia sedang dihadapkan pada angka stunting, yaitu angka gagal tumbuh, baik secara fisik maupun mental anak Indonesia, angka nasional menunjukkan 37 persen balita di Indonesia mengalami stunting, dan di provinsi Kalimantan Barat khususnya di Kabupaten Ketapang berdasarkan data tahun 2013 menunjukkan ada sekitar 15.800 balita mengalami stunting.

Baca: Prajurit Lantamal XII Pontianak Posal Pulau Serasan Latih PBB Siswa SMA

Kemudian Bidang pekerjaan umum, air bersih di Kalimantan Barat belum tergolong cukup baik karena masih berada di bawah rata-rata nasional.

Lantas seperti apa capaian di bidang perumahan dan kawasan permukiman, pembangunan rumah MBR program sejuta rumah, Bidang perhubungan dan bidang urusan sosial.

Penulis: Anesh Viduka Editor: listya sekar siwi Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Ingat Siswi Cantik SMA Jual Keperawanan Rp 1,5 Juta Untuk Bayar Utang? Ternyata Pembelinya Mahasiswa Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »