www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Selamat! Azmin, Asal Kabupaten Sambas Akhirnya Wakili Kalbar di ...

Posted by On 07.10

Selamat! Azmin, Asal Kabupaten Sambas Akhirnya Wakili Kalbar di ...

Selamat! Azmin, Asal Kabupaten Sambas Akhirnya Wakili Kalbar di Liga Dangdut Indonesia 2018

Azmin duta asal Kabupaten Sambas yang menjuarai konser nominasi LIDA Kalbar ini akan mewakili Kalbar dalam top 34 LIDA Indosiar.

Selamat! Azmin, Asal Kabupaten Sambas Akhirnya Wakili Kalbar di Liga Dangdut Indonesia 2018InstagramAzmin duta asal Kabupaten Sambas yang menjuarai konser nominasi LIDA Kalbar ini akan mewakili Kalbar dalam top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Perhelatan konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Minggu (18/2/2018) akhirnya menelurkan kembali talenta penyanyi dangdut dari Indonesia.

Dari 5 duta dangdut dari Kalimantan Barat yang tampil diantaranya Julianti, Azmin, Putri Yandini, Dahlia Purnawati dan Dyan Sapitiri masing-masing menyuguhkan penampilan terbaik.

Baca: Hadiri LIDA Indosiar, Hairiah Kenalkan Jeruk dan Tenun Sambas

Azmin duta asal Kabupaten Sambas yang menjuarai konser nominasi LIDA Kalbar ini akan mewakili Kalbar dalam top 34 Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar.

Julianti sendiri berasal dari Kabupaten Sekadau, Azmin dari Kabupaten Sambas, Dahlia Purnamawati dari Kota Pontianak, Dyan Safitri dari Kabupaten Kubu Raya dan Putri Yandini dari Kabupaten Kayong Utara.

Baca: Wabup Sambas Langsung Hadir Saksikan LIDA Indosiar

Babak penyisihan untuk mencari satu wakil Kalbardi babak top 34 Liga Dangdut Indonesia itu, disaksikan langsung oleh sejumlah jajaran pemerintahan diantaranya Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalbar Kartius, Wakil Bupati Sambas Hj Hairiah, Ketua DPRD Kayong Utara, M Sukardi dan sejumlah jajaran lainya.

Baca: Malam Ini 5 Duta Dangdut Kalbar Akan Tampil di Konser Nominasi LIDA, Siapa Jagoan Kamu?

Penampilan konser Nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar, Minggu (18/2/2018) dibuka oleh penampilan Julianti menyanyikan lagu Laila Canggung, kemudian Azmin menyanyikan lagu Zubaedah dan Putri Yandini menyanyikan lagu Mabuk Duit, kemudian disusul penampilan Dahlia yang menyanyikan lagu Pesta Panen dan ditutup dengan penampilan Dyan Sapitiri dengan lagu Gula Gula.

Dalam acara yang dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Arie Kriting ini penampilan peserta yang bersaing ini juga dikomentari langsung oleh dewan dangdut dan promotor.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Dhita Mutiasari Edito r: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kekasih Terobos Lampu Merah Sambil Bercanda, Wanita di Kediri Tewas Terlindas Truk Kontainer Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »