www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BKPRMI Gelar Pelatihan Pemuda Pelopor di Kalbar

Posted by On 16.02

BKPRMI Gelar Pelatihan Pemuda Pelopor di Kalbar

BKPRMI Gelar Pelatihan Pemuda Pelopor di Kalbar

Rusman Siregar

BKPRMI Gelar Pelatihan Pemuda Pelopor di Kalbar
Ketum BKPRMI Said Aldi Al Idrus memberikan bantuan wirausaha dan tambahan bantuan umrah kepada tiga peserta terpilih. Foto/IST
A+ A- JAKARTA - Pelatihan pemuda pelopor yang digelar Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) di Hotel Grand Kartika Pontianak, Kalimantan Barat, berlangsung sukses. Acara yang digelar Rabu (11/1/2018) mendapat dukungan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).
"Kegiatan ini diikuti 400 peserta yang terdiri dari pemuda remaja masjid, ustaz dan ustazah BKPRMI serta ormas Islam di Kaliman tan Barat," kata Akbar Siregar, Ketua Panitia Pelaksana dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Jumat (12/1/2018).
Tak hanya itu, kata Akbar, acara ini juga menghadirkan pembicara dari Jakarta yakni motivator internasional Nanang Mubarok, Dindin Jamaluddin dan Ahmad Rizkon. Tujuannya, agar seluruh pemuda memiliki pandangan positif dalam menjalani kehidupannya.
Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus menuturkan, kegiatan pelatihan pemuda pelopor ini digelar untuk menciptakan generasi muda bangsa yang berinovasi dan mandiri.
"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kemenpora RI dan BKPRMI dalam membentuk kerakter pemuda yang inovatif dan mandiri. Sehingga ke depan muncul pemuda pemuda pelopor yang tangguh dari Kalimantan Barat dan seluruh daerah bermanfaat bagi keluarganya dan umat di mana saja berada," tandasnya.
Pelatihan ini dihadiri perwakilan Gubernur Kalimantan Barat, Kepala Kanwil Kemenag Kalbar, MUI Kalbar, Dewan Masjid Indonesia (DM I) Kalbar, Ketua Umum DPW BKPRMI Kalbar dan Ketua Umum DPD BKPRMI se-Kalimantan Barat. (rhs) Follow Us : Follow @SINDOnewsSumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »