www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Diskusi peran perempuan dalam berpolitik

Posted by On 14.41

Diskusi peran perempuan dalam berpolitik

Merdeka > Foto > Politik Diskusi peran perempuan dalam berpolitik Kamis, 7 Desember 2017 22:03:00 Reporter : Dwi Narwoko

Diskusi peran perempuan dalam berpolitik. Diskusi yang digelar di DPP Taruna Merah Putih ini mengangkat tema Perempuan dan Politik. Diskusi ini dihadiri Bupati Landak Kalimantan Barat yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalimantan Barat Karolin Margret Natasha dan Pengamat politik Universitas Indonesia Reni Suwarso.

Bupati Landak Kalimantan Barat yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalimantan Barat Karolin Margret Natasha (tengah), Pengamat politik Universitas Indonesia Reni Suwarso (kiri) dan Jurnalis Kompas Sonya Hellen Sinombor (kanan) saat menjadi pembicara dalam diskusi bertemakan Perempuan dan Politik di DPP Taruna Merah Putih, Jakarta, Kamis (7/12). Kuota 30 persen suara perempuan pada parlemen akan mewakili perempuan dalam masyarakat di Indonesia.

©2017 Merdeka.com/Dwi Narwoko
  • Bupati Landak Kalimantan Barat yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalimantan Barat Karolin Margret Na   tasha (tengah), Pengamat politik Universitas Indonesia Reni Suwarso (kiri) dan Jurnalis Kompas Sonya Hellen Sinombor (kanan) saat menjadi pembicara dalam diskusi bertemakan Perempuan dan Politik di DPP Taruna Merah Putih, Jakarta, Kamis (7/12). Kuota 30 persen suara perempuan pada parlemen akan mewakili perempuan dalam masyarakat di Indonesia.
  • Bupati Landak Kalimantan Barat yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalimantan Barat Karolin Margret Natasha (tengah) dan Pengamat politik Universitas Indonesia Reni Suwarso (kiri) saat menjadi pembicara dalam diskusi bertemakan Perempuan dan Politik di DPP Taruna Merah Putih, Jakarta, Kamis (7/12). Kuota 30 persen suara perempuan pada parlemen akan mewakili perempuan dalam masyarakat di Indonesia.
  • Bupati Landak Kalimantan Barat yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalimantan Barat Karolin Margret Natasha (kanan kedua), Pengamat politik Universitas Indonesia Reni Suwarso (kiri kedua) dan Jurnalis Kompas Sonya Hellen Sinombor (kanan) saat menjadi pembicara dalam diskusi bertemakan Perempuan dan Politik di DPP Taruna Merah Putih, Jakarta, Kamis (7/12). Kuota 30 persen suara perempuan pada parlemen akan mewakili perempuan dalam masyarakat di Indonesia.
  • Pengamat politik Universitas Indonesia Reni Suwarso (kiri) bersama Bupati Landak Kalimantan Barat yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalimantan Bara   t Karolin Margret Natasha (tengah) saat menjadi pembicara dalam diskusi bertemakan Perempuan dan Politik di DPP Taruna Merah Putih, Jakarta, Kamis (7/12). Kuota 30 persen suara perempuan pada parlemen akan mewakili perempuan dalam masyarakat di Indonesia.
  • Bupati Landak Kalimantan Barat yang juga Ketua DPD Taruna Merah Putih Kalimantan Barat Karolin Margret Natasha (tengah), Pengamat politik Universitas Indonesia Reni Suwarso (kiri) dan Jurnalis Kompas Sonya Hellen Sinombor (kanan) saat menjadi pembicara dalam diskusi bertemakan Perempuan dan Politik di DPP Taruna Merah Putih, Jakarta, Kamis (7/12). Kuota 30 persen suara perempuan pada parlemen akan mewakili perempuan dalam masyarakat di Indonesia.
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Berita Foto Lainnya

Rekomendasi

Subscribe a nd Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.


Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »