www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Destinasi Pariwisata Belum Terekspos, Musda ke-2 PHRI Kalbar ...

Posted by On 20.37

Destinasi Pariwisata Belum Terekspos, Musda ke-2 PHRI Kalbar ...

Destinasi Pariwisata Belum Terekspos, Musda ke-2 PHRI Kalbar Angkat Tagline Ini

Kegiatan yang digelar di Hotel Santika Pontianak ini akan dihadiri pengurus BPC PHRI se-Kalbar dalam rangka pemilihan ketua BPD PHRI Kalbar 2017-2022.

Destinasi Pariwisata Belum Terekspos, Musda ke-2 PHRI Kalbar Angkat Tagline IniTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINIGeneral manager dari berbagai Hotel di Kota Pontianak berfoto bersama.

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalimantan Barat, akan melaksanakan kegiatan musyawarah daerah (Musda) ke-2 pada 14 Desember 2017.

Kegiatan yang digelar di Hotel Santika Pontianak ini akan dihadiri pengurus BPC PHRI se-Kalbar dalam rangka pemilihan ketua BPD PHRI Kalbar 2017-2022.

Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) PHRI Kota Pontianak, Yuliardi Qamal berharap Musda PHRI yang ke-2 diadakan di Kalimantan Barat, diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk perkembangan pariwisata dan kemajuan bagi bisnis jasa perhotelan, restoran, jasa makanan dan minuman yang ada di Kalbar.

"Musda bertujuan untuk melakukan konsolidasi anggota BPD PHRI Kalbar sebagai sebuah organiasi yang dapat menaungi anggota PHRI dan menjadi organisasi yang dapat bermitra baik dengan pemerintah daerah. Melalui Musda akan ditetapkan program kerja jangka pendek, menengah, dan panjang yang dijadikan rekomendasi," ujar Yuliardi pada Jumat (8/12/2017).

Ketua Organising Committee Musda 2017, M Rizal Razikan mengatakan saat ini persiapan sudah mencapai 90 persen. Pihaknya juga sudah mela kukan koordinasi dan akan menggelar Gladi Resik (GR). Ia mengatakan Musda ke-2 akan dihadiri 150 peserta termasuk 6 BPD PHRI di Kalbar dan undangan termasuk pemerintahan.

"Tagline kita Meningkatkan Pemasaran Potensi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Secara Komprensif di Kalbar. Ini tidak hanya sekedar tagline, tetapi ini tugas yang menjadi tanggungjawab ketua terpilih. Tanggungjawabnya membantu pemerintah meningkatkan pariwisata di Kalbar, yang kita lihat potensi pariwisata cukup besar namun belum terekspos," uja Rizal.

Rencananya Musda ke-2 PHRI Kalbar akan dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Pontianak dan Dinas terkait. Selain itu akan hadir Ketua Umum PHRI Pusat, Asita, WWF, KADIN, Gapensi dan beberapa asosiasi lain. Moment tersebut diakui Rizal juga sekaligus Perjanjian kerjasama atau penandatanganan dengan Garuda Airline. "PHRI juga tidak akan bisa berkembang tanpa peran media," ujarnya.

Wakil Ketua Steering Committee Musda 2017, Patris Fi rtadjaja berharap dengan Musda yang akan dilakukan 14 Desember 2017 bisa medapatkan satu nama ketua terpilih dan membawa aspirasi anggota, kemajuan hotel dan restoran se-Kalbar.

"Ini salah satu tujuan yang ingin kita capai, sehingga support dari semua sangat kami harapkan demi kesuksesan, dan kemajuan hotel dan restoran yang berdampak pada perekonomian Kalbar. Mudah-mudahan semuanya berlangsung aman, mufakat dan menjadi goal atau target kita semua," ujarnya.

Penulis: Maskartini Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Dua Pria dan Satu Wanita Diduga Lecehkan Gerakan Salat, Begini Nasibnya Sekarang Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »