www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bank Indonesia Salurkan CSR untuk Revitalisasi Tugu di Sintang

Posted by On 22.41

Bank Indonesia Salurkan CSR untuk Revitalisasi Tugu di Sintang

Bank Indonesia Salurkan CSR untuk Revitalisasi Tugu di Sintang

Oleh karena itu, sejak berkunjung ke Kabupaten Sintang dua tahun yang lalu, ia menilai

Bank Indonesia Salurkan CSR untuk Revitalisasi Tugu di SintangTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDINDeputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalimantan Barat, Adinanto menyerahkan Revitalisasi Tugu Bank Indonesia Kabupaten Sintang kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang Darmanata yang dilaksanakan di Taman Entuyut, Kabupaten Sintang, Senin (18/12/2017) malam.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Bank Indonesia menyerahkan dana CSR untuk revitalisa si Tugu Bank Indonesia Kabupaten Sintang di Taman Entuyut, Sintang, Senin (18/12/2017) malam.

Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Kalimantan Barat, Adinanto menyampaikan bahwa Tugu BI yang dibangun sejak 1994 ini merupakan Perwujudan BI untuk hadir di Kabupaten Sintang.

Oleh karena itu, sejak berkunjung ke Kabupaten Sintang dua tahun yang lalu, ia menilai Tugu BI sudah selayaknya direvitalisasi melalui dana CSR dari Bank Indonesia.


"Alhamdulillah kami punya CSR dan kami alokasikan ke sini. Setelah direnovasi, konsep baru Tugu BI ini ada air mancur, lampu, dan pagar di sekelilingnya," ungkap Adinanto.

Selain itu, ke depannya pihaknya juga akan berencana menyalurkan lagi CSR agar Tugu BI semakin dipercantik.

Namun tentunya melalui koordinasi dengan kantor pusat.

"Semoga dengan revitalisasi ini dapat mempercantik Tugu BI Kabupaten Sintang dan menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang berkunjung ke Ka bupaten Sintang," pungkasnya.

Penulis: Wahidin Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Polantas Menilang Malah Dikeroyok Sopir dan Penumpang Mobil Nissan di Tomang, Motornya Ditabrak Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »