www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO: Aksi Citra Kirana dan Morgan Oey Pimpin Ratusan Penari ...

Posted by On 03.39

VIDEO: Aksi Citra Kirana dan Morgan Oey Pimpin Ratusan Penari ...

VIDEO: Aksi Citra Kirana dan Morgan Oey Pimpin Ratusan Penari dalam Indonesia Menari 2017

Morgan Oey dan Citra Kirana memimpin ratusan remaja yang mengenakan kostum tradisional untuk menari dalam pergelaran Indonesia Menari 2017.

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Morgan Oey dan Citra Kirana memimpin ratusan remaja yang mengenakan kostum tradisional untuk menari dalam pergelaran Indonesia Menari 2017, di Mall 23 Paskal Bandung, Minggu (19/11/2017).

Dengan menggunakan pakaian berwarna putih dan celana training, keduanya tampak lincah menari bersama para peserta.

Peserta Indonesia Menari 2017 menarikan koreografi yang menggabungkan beberapa gerakan tari tradisional nusantara dan tarian modern.

< p>Mereka menari dengan diiringi musik aransemen yang menggabungkan lagu daerah dari Aceh (Bungong Jeumpa), Kalimantan Barat (Cik Cik Periuk), Jawa Barat (Cingcangkeling), Maluku (Rasa Sayange), Sulawesi Utara (Si Patokaan) dan Nusa Tenggara Timur (Gemu Fa Mi Re).


Para pengunjung Mall 23 Paskal tampak mengabadikan momen langka tersebut dengan ponsel ataupun kamera SLR.

Kegiatan Indonesia Menari 2017 dimulai serentak pada pukul 13.00 WlB dengan konsep indoor yang tersebar di Grand indonesia, Jakarta; Mall The Park, Solo; dan 23 Paskal Shopping Centre, Bandung,

Acara ini juga akan diramaikan oleh kehadiran para pekerja seni yang turut menari bersama dalam kemeriahan Indonesia Menari 2017 di masing-masing kota.

Fero Walandouw, Marcell Darwin dan Yuki Kato menari bersama ribuan peserta di Jakarta, Ayushita dan Rangga Moela tampil di Solo, dan Citra Kirana bersama Morgan Oey menari bersama para peserta indonesia Menari 2017 di Bandung.

Penulis: Isal Mawardi Editor: Jannisha Rosmana Dewi Ikuti kami di Video 5 Menitnya Perkosa TKW Indonesia Viral, Pria Taiwan Dikecam karena Dapat Remisi Hukuman Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »