www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

TAF dan JARI Borneo Barat Jajaki Keberlanjutan Kerjasama ...

Posted by On 09.26

TAF dan JARI Borneo Barat Jajaki Keberlanjutan Kerjasama ...

Citizen Reporter

TAF dan JARI Borneo Barat Jajaki Keberlanjutan Kerjasama dengan KI Kalbar

Kerja sama ini sangat membantu KI Kalbar di tengah keterbasan sumberdaya pada awal-awal tahun KI Kalbar melaksanakan tugasnya.

TAF dan JARI Borneo Barat Jajaki Keberlanjutan Kerjasama dengan KI KalbarKI KalbarSuasana pembahasan keberlanjutan kerjasama KI Kalbar dengan JARI Borneo dan TAF, Selasa (14/11/2017).

Citizen Reporter
Syarif Muhammad Herry
Kordinator Bidang Kerja Sama dan Hubungan Antar Lembaga KI Kalbar

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menindaklanjuti kerja sama yang telah berjalan pada tahun s ebelumnya, The Asia Fondation (TAF) dan JARI Indonesia Borneo Barat berinisiatif menggelar pertemuan dengan Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat (KI Kalbar).

“Tujuannya ada dua hal, pertama, melakukan evaluasi terhadap program-program yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya. Kedua, menjajaki keberlanjutan program itu pada tahun 2018 mendatang,” kata Faisal Riza, Fasilitator dari JARI Borneo Barat di Pontianak (15/11/2017).

Baca: Komisi Informasi Sarankan Pemkab Sintang Lengkapi Konten Website

Hadir mewakili TAF Kordinator Program di Kalimantan R Alam SP dan Margaretha TW.

Dari JARI hadir Hasymi, Achu, Sani, dan lain lain.

Sedangkan dari KI Kalbar ada R Vici Paulyn (Ketua), Hawad Sriyanto (Wakil Ketua), Chatarina Pancer Istiyani (Kordinator Bidang Advokasi, Sosialisasi dan Edukasi), Abang Amirullah (Kordinator Penyelesaian Sengketa Informasi) dan Syarif Muhammad Herry (Kordinator Bidang Kerja Sama dan Hubungan Antar Lembaga).

R Alam SP menilai capaian kerjasama yang meliputi SOP Pelaksanaan Putusan KIP, Hasil Assesment Badan Publik, Kampanye Keterbukaan Informasi Publik, dan Surat Edaran Layanan Informasi Publik merupakan terobosan baik dalam mendukung implementasi keterbukaan informasi publik.

Baca: Komisi Informasi Kalbar Adakan Pemeringkatan Badan Publik

“Ke depan kita bisa menggagas skema-skema kerja sama yang lebih inovatif untuk mencapai pemahaman keterbukaan informasi publik dan memakai instrumen yang ada dalam keterbukaan informasi publik. Terutama untuk sasaran di tingkat grassroot,” jelas R Alam.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Hasyim Ashari Editor: Hasyim Ashari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Fak ta Pasangan Kekasih yang Diarak dan Ditelanjangi, Ternyata tak Berbuat Mesum Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »