www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

BCA Perluas Layanan, Kantor Cabang Pembantu Rahadi Usman ...

Posted by On 10.45

BCA Perluas Layanan, Kantor Cabang Pembantu Rahadi Usman ...

BCA Perluas Layanan, Kantor Cabang Pembantu Rahadi Usman Jadi Kantor Cabang Utama Kubu Raya

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu berupaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada nasabah setianya.

BCA Perluas Layanan, Kantor Cabang Pembantu Rahadi Usman Jadi Kantor Cabang Utama Kubu RayaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINIManagement Bank BCA melakukan foto bersama

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) selalu berupaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan kepada nasabah setianya.

Kali ini, BCA meningkatkan status Kantor Cabang Pemb antu (KCP) Rahadi Usman menjadi Kantor Cabang Utama (KCU) Kubu Raya.

Peningkatan status tersebut memungkinkan pelayanan perbankan BCA Kubu Raya kepada nasabah ditingkatkan baik dari sisi kualitas dan kuantitas, maupun dari sisi jangkauan wilayah pelayanan.

Peresmian KCU Kubu Raya diselenggarakan pada 24 November 2017 di Pontianak. Hadir dalam acara persemian ini Direktur BCA, Erwan Yuris untuk melakukan pemotongan tumpeng bersama dengan Pejabat Bank Indonesia (BI) Perwakilan Kalimantan Barat dan Pejabat Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat.

(Baca: BCA Ajak Masyarakat Tarik Tunai Tanpa ATM, Begini Caranya )

“Sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi kita semua atas peresmian KCU Kubu Raya pada hari ini. BCA Pontianak telah mengalami banyak perkembangan, mulai dari pembangunan KCP Rahadi Usman yang diresmikan pada tahun 1990 lalu sampai saat ini berkembang menjadi KCU. Segala kemajuan yang dialami BCA tentunya tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan dan nasabah yang telah mempercayakan kebutuhan perbankan kepada BCA,” ujar Yuris pada Sabtu (25/11/2017).

Kehadiran BCA KCU Kubu Raya yang strategis ini semakin memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan transaksi keuangan pribadi maupun bisnis. Dengan gedung yang representatif dan nyaman, serta kehadiran banking hall maka nasabah KCU Kubu Raya akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik. “Besar harapan kami dengan kehadiran KCU Kubu Raya ini dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Pontianak,” tambah Yuris.

Penulis: Maskartini Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Pengacara Setya Novanto Akui Suka Kemewahan, Habiskan R p 5 Miliar Sekali Liburan, Ini Sosok Istrinya Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »