www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Atlet Porserosi Pontianak Raih Medali Emas Kejurnas Sepatu Roda

Posted by On 00.19

Atlet Porserosi Pontianak Raih Medali Emas Kejurnas Sepatu Roda

Atlet Porserosi Pontianak Raih Medali Emas Kejurnas Sepatu Roda

Atlet Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Pontianak berhasil meraih mendali emas dalam Kejuaraan Nasional Sepatu Roda.

Atlet Porserosi Pontianak Raih Medali Emas Kejurnas Sepatu RodaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWAProsesi pengalungan medali

Laporan wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Atlet Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) Pontianak berhasil meraih mendali emas dalam Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Veni, Vidi, dan Vici (V3) 2017 di Bekasi 27-29 Oktober kemarin.

Ketua Pengurus Cabang Porserosi Pontianak Edi Zaidar mengatakan, adapun Atlet yang meraih mendali emas yakni Zahwa Fierlinissa pada nomor 1000 meter dan 500 M standar KU C. Kemudian 1 medali perak diraih Jaura pada nomor 300 meter standar KU B. Dan 1 Perunggu diraih M Azraska pada nomor 500 meter, KU C

"Pencapaian yang ada sangat memberikan kebanggaan bagi Porserosi dan daerah," ujar Edi Zaidar Minggu (5/11/2017).

(Baca: Manager Dinamika Mengaku Puas jadi Peringkat 2 di EFC )

Edi menjelaskan, dalam kejuaraan ini Porserosi mengutus tiga atlet.

Menurutnya dengan hasil ini Sekolah tempat mereka menimba ilmu patut berbangga dengan pencapaian di Kejurnas ini.

"Karena lawan-lawan mereka secara nasional unggul, terutama atlet dari Jawa yang selalu menang disetiap seri Kejurnas dan kali ini dapat kami kalahkan," katanya.

Edi menjelaskan pencapaian ini tentu luar biasa, dengan persiapan yang sangat minim, serta dibantu orang tua secara mandiri, sehingga dapat memberangkatkan ke Kejurnas V3 ini.

"Latihan secara rutin dan displin menjadi kunci keberhasilan para atlet dan dukungan orang tua memang sangat diharapkan dari Cabor ini," ungkapnya

Ke depan rencananya pada November 2018 pihaknya akan mencoba bermusyawarah dengan Orangtua atlet untuk memberangkatkan atlet sepatu roda ke Bantul open atau di BMC.

Pihaknya berharap kedepan peran dan pemantauan KONI Kota Pontianak terhadap cabang olahraga sepatu roda terus meningkat, agar menghasilkan atlet berkualitas yang membanggakan daerah.

"Atlet yang berkualitas tentu selain kerja keras atlet itu sendiri namun juga perlu peran serta dan dukungan semua pihak. Itu yang kita harapkan kepada semua," katanya.

Penulis: Zulkifli Editor: Rizk y Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »