www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Warga Puji Pelayanan di UPPD Samsat Sambas Cepat

Posted by On 01.26

Warga Puji Pelayanan di UPPD Samsat Sambas Cepat

Warga Puji Pelayanan di UPPD Samsat Sambas Cepat

Suasana pelayanan di Kantor UPPD Samsat Sambas di Jalan Tabrani, Sambas, tampak tak terlalu ramai pada Selasa (31/10/2017).

Warga Puji Pelayanan di UPPD Samsat Sambas CepatTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TITO RAMADHANIErric saat mengurus pergantian STNK dan pelat kendaraan sepeda motornya di Kantor UPPD Samsat Sambas, Jalan Tabrani, Sambas, Selasa (31/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Suasana pelayanan di Kantor UPPD Samsat Sambas di Jalan Tabrani, Sambas, tampak tak terlalu ramai pada Selasa (31/10/2017).

Tak terlihat antrian panjang warga di kursi t unggu di ruang pelayanan. Warga yang datang pun tampak langsung menuju loket-loket yang tersedia.

Erric Rendrawinata, satu di antara warga yang sedang mengurus pergantian STNK dan pelat kendaraan sepeda motornya menuturkan, pelayanan di UPPD Samsat Sambas cukup cepat.

Karena ia tak perlu menunggu antrian yang panjang, baik saat di ruang tunggu hingga saat penggesekan nomor fisik kendaraan.

"Saya mengurus STNK dan mengganti pelat sepeda motor saya. Tadi setelah sampai di Samsat Sambas, langsung menuju loket. Antrian pun ndak panjang, jadi ndk terlalu lama," ungkapnya, Senin (31/10/2017).

(Baca: HMI Komisariat Persiapan Syariah Cabang Sambas Gelar Latihan Kader 1 )

Tidak terlalu ramainya warga ini, bukan berarti tak ada yang mengurus pajak kendaraannya. Namun pelayanan yang cepat dari petugas, membuat warga yang datang silih berganti tak sempat duduk lama di ruang tunggu.

"Paling yang agak lama melengkapi berkas , fotocopy berkas. Kalau dari awal datang sampai cek fisik, ndak lama, hanya 1 sampai 2 jam selesai," sambungnya.

Penulis: Tito Ramadhani Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Wanita Ini Temukan Kamera Tersembunyi Berbentuk USB di Toilet Umum, saat Dicek Isinya Mengejutkan! Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »