www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Santri Turut Andil dalam Kemerdekaan Indonesia

Posted by On 22.46

Santri Turut Andil dalam Kemerdekaan Indonesia

Santri Turut Andil dalam Kemerdekaan Indonesia

Acara ini telah disiapkan sedemikian rupa, bahkan untuk pemilihan lokasi, panitia tidak memilih lokasi

Santri Turut Andil dalam Kemerdekaan IndonesiaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Claudia LiberaniSuasana apel santri se Kalimantan Barat untuk memperingati hari santri ke-3 yang dilaksanakan di lapangan Polda Kalbar, Minggu (29/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Claudia Liberani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dihadiri lebih dari 5000 peserta, apel santri untuk memperingati Hari Santri ke-3 berjalan dengan lancar. Para santri memadati lapangan Polda Kalbar, berbaris dengan rapi.

Ketua panitia, Muhammad Amin mengung kapkan harapannya agar kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan semangat santri untuk menjaga NKRI, menumbuhkan semangat bhineka tunggal ika, dan menangkal radikalisme.

(Baca: Ini 5 Coveran Lagu Virgoun-Bukti Yang Bikin Hati Adem, Nomor 3 Sampai Nangis! )

Acara ini telah disiapkan sedemikian rupa, bahkan untuk pemilihan lokasi, panitia tidak memilih lokasi sembarangan.

Muhammad Amin mengungkapkan alasan dibalik pemilihan lapangan Polda Kalbar sebagai lokasi apel santri untuk memperingati hari santri ke-3 di Kalimantan Barat.

(Baca: Apoteker Tidak Hanya Cukup Memberikan Obat, Perannya Sangat Strategis )

"Kita memilih lokasi acara di lapangan Polda karena kita ingin warga NU dan para santri bersinergi dengan pihak kepolosian. Karena santri juga turut andil dalam kemerdekaan ini. Maka dari itu baik Polda maupun Kodam harus bersinergi dengan santri," pungkasnya.

Penulis: Claudia Liberani Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Tangkap Basah dan Rekam Selingkuhan Pacar saat Tanpa Busana, Model Cantik Ini Malah Menyesal... Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »