www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jukir di Pinyuh Tatap Muka dengan Polisi dan Dishub Mempawah

Posted by On 02.02

Jukir di Pinyuh Tatap Muka dengan Polisi dan Dishub Mempawah

Jukir di Pinyuh Tatap Muka dengan Polisi dan Dishub Mempawah

mengajak kepada para jukir ubekerjasama dengan pihak kepolisian mengenai keamanan maupun ketertiban dalam berkendaraan dengan menggunakan Helm SNI.

Jukir di Pinyuh Tatap Muka dengan Polisi dan Dishub MempawahTRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HamdanPara Jukir lakukan tatap muka bersama dengan Pihak kepolisian dan Dishub LH Kabupaten mempawah di Poslantas Pinyuh, Jumat (13/10/2017) lalu.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka pembinaan kepada para juru parkir (jukir) di wilayah Pasar Sungai Pinyuh dan sekitarnya, Polsek Sungai Pinyuh bersama Dishub LH Kabupat en Mempawah lakukan pertemuan dengan koordinator parkir dan para jukir, Sabtu (14/10/2017).

Kapolsek Pinyuh, Kompol Sunaryo mengatakan juru parkir merupakan aset pendapatan daerah yang besar. Sehingga perlu dijaga keamanan dan ketertiban.

"Kita kemarin (Jumat, 13/10/2017) bersama dengan Dishub melakukan pertemuan dengan para jukir di Pinyuh. Hal tersebut sebagai wujud pembinaan kepada para jukir," ujarnya.

(Baca: Antisipasi Kecelakaan, Polres Kapuas Hulu Lakukan Strong Point )

Ia juga meminta kepada para jukir agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Setiap kendaraan mau masuk di areal parkiran harus dianggap sebagai tamu kita, kita perlu melayani dengan baik," ujarnya.

(Baca: Pemprov Kalbar Rehabilitasi Hutan Lindung di Sejumlah Daerah Kritis )

Ia mengajak kepada para jukir untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian mengenai keamanan maupun ketertiban dalam berkendaraa n dengan menggunakan Helm SNI.

Penulis: Hamdan Darsani Editor: Nasaruddin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Seorang Istri di Bekasi Pergoki Suami Sedang Setubuhi Siswi SMK, Ternyata Wanita Itu... Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »