www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jadi Penyiar Radio, Ini Acara yang Dipandu Kabag Sumda Polres Sintang Purwanto

Posted by On 08.37

Jadi Penyiar Radio, Ini Acara yang Dipandu Kabag Sumda Polres Sintang Purwanto

Citizen Reporter

Jadi Penyiar Radio, Ini Acara yang Dipandu Kabag Sumda Polres Sintang Purwanto

Saya sangat hobby dengan campur sari, kebetulan ada waktu yang diberikan di Stasiun RRI Sintang,

Jadi Penyiar Radio, Ini Acara yang Dipandu Kabag Sumda Polres Sintang PurwantoISTIMEWAKabag Sumda Polres Sintang Kompol H. Purwanto saat menjadi penyiar radio pada acara Campur Sari Budaya Jawa di Stasiun Radio Republik Indonesia Pro I Sintang frekwensi 102,50 FM, pada setiap Rabu malam.

Citizen Reporter
Paur Subbag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- "Poro pamiy arso, ngaturaken wilujeng ing dalu menika, Pinanggih malih kaliyan kito, Mas Pur ing campursari budoyo jowo ind dalu punika kagiyaraken lumantar Radio RRI Pro I Sintang".

Itulah sepenggal kata pembuka yang selalu disampaikan oleh "Mas Pur" selaku penyiar radio pada acara Campur Sari Budaya Jawa di Stasiun Radio Republik Indonesia Pro I Sintang frekwensi 102,50 FM, pada setiap Rabu malam.

Suara khas Mas Pur selaku pembawa acara Budaya Jawa Campur Sari selalu berkumandang setiap rabu malam, pada pukul 20.00 hingga 22.00 WIB dan sudah tidak asing lagi ditelinga para pendengar siaran RRI pro I Sintang.

Namun demikian banyak yang belum mengenal sosok dari seorang "Mas Pur" tersebut. Mas Pur yang sebenarnya adalah seorang perwira menengah di jajaran Kepolisian Resor Sintang dengan pangkat Kompol.

Mas Pur bernama lengkap Kompol H. Purwanto, S.Sos, M.Si, pria kelahiran Ngawi tahun 1963 tersebut adalah seorang Perwira polisi dengan jab atan Kabag Sumda Polres Sintang.

Pria yang beristrikan Elia Kartika dan ayah dari 4 orang anak ini, memulai hobbynya menjadi pembawa acara budaya jawa campur sari sejak 2 tahun yang lalu.

"Saya sangat hobby dengan campur sari, kebetulan ada waktu yang diberikan di Stasiun RRI Sintang, maka kesempatan tersebut benar-benar saya mamfaatkan," terang Mas Pur, sapaan akrabnya.

(Baca: Al Mujtahid Kalbar Kalahkan Wakil NTB 3-1 )

Pria lulusan Secapa tahun 1999/2000 dan beralamatkan di jalan Oevang Oeray Gg.Suria III no. 22 Desa Baning Kota tersebut, mengaku sangat mencintai budaya jawa yang ada.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Wahidin Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Penganti n Pria Peluk Tubuh Biduan Seksi di Depan Mempelai Wanita, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »