www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Horeee! CPNS 2010/2012 Kubu Raya Per 1 November Masuk Kerja

Posted by On 02.12

Horeee! CPNS 2010/2012 Kubu Raya Per 1 November Masuk Kerja

Horeee! CPNS 2010/2012 Kubu Raya Per 1 November Masuk Kerja

Terhitung, TMT SKnya 1 Oktober, 1 Novermber sudah melaksanakan tugas tanggal 6 november pembekalan

Horeee! CPNS 2010/2012 Kubu Raya Per 1 November Masuk KerjaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MADROSIDKepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kubu Raya, Kusyadi

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2010/2012, kini bisa bernafas lega. Per 1 November mereka akan memulai hari kerjanya. Setelah menempuh perjuangan alot, dan membutuhkan waktu bertahun-tahun agar sampai pada penerbitan SK.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kubu Raya, Kusyadi menuturkan untuk CPNS 2010/2012 sudah mengupayakan dengan maksimal. Agar pemberian SK pengangkatan segera didapatkan oleh para CPNS.

"Hasilnya, sebanyak 106 dapat kita terbitkan SK nya, namun masih ada 221 orang ada kendala. Satu orang mengundurkan diri," ujar Kusyadi.

Sisanya, oleh BKPSDM terus dilakukan upaya sehingga, menemukan titik terang dari BKN. Dapat menyelesaikan masalah dan segera bisa untuk penerbitan SK seperti lainnya.

(Baca: Sang Juara Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Ini Siap Ikuti Khataman Massal )

"Setelah ada titik terang dari BKN dengan tidak mempersoalkan kendala dari 220 orang dikurang mengundurkan diri 1 orang. Jadi tinggal nunggu penetapan dari BKN," ungkapnya.

Hal ini, sudah mendapat kejelasan. Untuk 326 orang akan segera diangkat dengan pemberian SK. Jadi, akhirnya terhitung 1 november nanti SKnya akan keluar d an bisa mulai bekerja.

"Terhitung, TMT SKnya 1 Oktober, 1 Novermber sudah melaksanakan tugas tanggal 6 november pembekalan," jelasnya.

Menurut Kusyadi seluruh rangkaian dan dinamika yang menghiasi dalam pengangkatan CPNS harus dapat menjadi wujud rasa sukur. Aplikasinya terhadap pengabdian maksimal terhadap pemerintah daerah.

"Ini buah dari perjuangan panjang. Artinya harus disyukuri harus diwujudkan dengan kerja keras dalam bentuk pengabdian dan loyalitas yang tinggi," pungkasnya.

Penulis: Madrosid Editor: Jamadin Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Buang Sampah Mengenai Wajah Istri TNI, Pria Ini Berkelahi dengan Tentara di Tengah Jalan Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »