www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hasil Operasi Libas Polresta Pontianak,Ini Kasus yang Mendominasi

Posted by On 02.57

Hasil Operasi Libas Polresta Pontianak,Ini Kasus yang Mendominasi

Hasil Operasi Libas Polresta Pontianak, Ini Kasus yang Mendominasi

Operasi lintas kapuas yang telah dilaksanakan Polresta Pontianak Kota yang dilaksanakan dari 29 September sampai 12 Oktober 2017.

Hasil Operasi Libas Polresta Pontianak, Ini Kasus yang MendominasiTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANAKasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol M Husni Ramli saat memberikan keterangan Operasi Libas Kapuas 2017 di ruang Jatanras Mapolresta Pontianak Kota.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, Kompol M Husni Ramli menuturkan pada Operasi Libas Kapuas 2017, pihaknya berhasil mengungkap 15 kasus berikut dengan 16 tersangka.

Menurutnya, operasi lintas kapuas yang telah dilaksanakan Polresta Pontianak Kota yang dilaksanakan dari 29 September sampai 12 Oktober 2017.

Hasilnya adalah sejumlah 15 kasus, dimana 3 perlindungan konsumen, 2 Undang-undang kesehatan, 5 narkotik, 2 dokumen palsu dan 3 kasus karantina.

"Tersangka ada 16 orang yang kami proses, dan untuk narkobanya saat ini ditangani oleh Sat Narkoba dan Polsek jajaran," katanya, Senin (16/10/2017).

(Baca: Operasi Libas Berakhir, Polda Kalbar Pastikan Hal Ini Tidak Terjadi )

Sedangkan untuk kasus karantina, perlindungan konsumen dan kesehatan menurutnya saat ini masih tahap penyidikan di Polresta Pontianak Kota.

Barang bukti yang diamankan, kata dia, berupa sayur-sayuran, yang mana berasal dari Malaysia, dua unit kendaraan roda empat yang mana berasal dari Malaysia mengguna kan dokumen palsu saat beroperasi di Indonesia.

"Terkait undang-undang kesehatan yang kami amankan kosmetik dari luar negeri yang dipasarkan di Kota Pontianak," tuturnya.

Untuk pasal dan hukumannya, menurut Kompol M Husni Ramli akan disesuaikan dengan peraturan dan UU yang berlaku.

Penulis: Ridho Panji Pradana Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Istri Temui Wanita Cantik Selingkuhan Suaminya yang Mengaku Hamil, Lihat yang Terjadi Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »