www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Barat

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Apresiasi MoU dengan Polri Terkait Pengawasan Dana Desa

Posted by On 22.14

Apresiasi MoU dengan Polri Terkait Pengawasan Dana Desa

Apresiasi MoU dengan Polri Terkait Pengawasan Dana Desa

Di Kabupaten Kayong Utara, setiap tahun dibentuk Tim Terpadu, yang melibatkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Apresiasi MoU dengan Polri Terkait Pengawasan Dana DesaTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUHAMMAD FAUZIKepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas SP3APMD) Kabupaten Kayong Utara, Masdar.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Muhammad Fauzi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA รข€" Terkait (MoU) antara Kemendagri, Kemendes PDTT dan Polri, diakui Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas SP3APMD) Kabupaten Kayong Utara, Masdar mengapresasi hal tersebut, namun untuk mekanisme pengawasan sendiri diakuinya akan dikoordinasikan lagi dengan pihak Kepolisian setempat.

"Di Kabupaten Kayong Utara, setiap tahun dibentuk Tim Terpadu, yang melibatkan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Dengan demikian, diharapakan segala sesuatu yang dilakukan oleh pihak Desa tetap berada dalam koridor aturan, sehingga tidak terjadi penyimpangan-penyimpan yang dapat mengakibatkan Pemerintah Desa tersandung masalah," tutur Masdar saat ditemui diruang kerjanya Senin (23/10/2017).

(Baca: Betapa Saktinya Emak-emak Zaman Now, Dua Foto Ini Buktinya! )

Selain tim terpadu dari beberapa OPD, diakui Masdar pihaknya juga secara rutin melakukan monitoring kebeberapa Desa agar segala yang dilaksanakan kedepan tidak menimbulkan masalah.

"Melalui Bidang Pemerintahan Desa Dinas SP3PAMD, dilakukan juga monitoring, baik sec ara rutin maupun reguler. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa di lapangan, pelaksanaan dana desa betul-betul berjalan sebagaimana mestinya,"tambahnya.

Penulis: Muhammad Fauzi Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Aksi Biduan Joget di Pelukan Pengantin Pria, Lihat yang Dilakukan Sang Istri Sumber: Tribun Pontianak

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »