GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pontianak Sukses Jadi Tuan Rumah Konvensi FGBMFI Kalimantan

Pontianak Sukses Jadi Tuan Rumah Konvensi FGBMFI Kalimantan

Pontianak Sukses Jadi Tuan Rumah Konvensi FGBMFI Kalimantan Ada sekitar 275 peserta yang menghadiri kegiatan ini. Konvensi ini mengusung tema Breakthrough In Your Finan…

Pontianak Sukses Jadi Tuan Rumah Konvensi FGBMFI Kalimantan

Pontianak Sukses Jadi Tuan Rumah Konvensi FGBMFI Kalimantan

Ada sekitar 275 peserta yang menghadiri kegiatan ini. Konvensi ini mengusung tema Breakthrough In Your Finance

Pontianak Sukses Jadi Tuan Rumah Konvensi FGBMFI KalimantanTRIBUN FILE/ISTIMEWAPeserta Konvensi Full Gospel Business Men's Fellowship International Kalimantan melakukan sesi foto bersama.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Full Gospel Business Men's Fellowship International (FGBMFI) Kalimantan Tahun 2018 baru saja sukses diselenggarakan, di Hotel Santika Pontianak, 5-6 Oktober 2018.

Acara yang mengundang para pebisnis dari seluruh kabupaten yang ada di Kalimantan barat, dihadiri juga peserta dari area Kalimantan lainnya, Jakarta dan Malaysia.

Ketua panitia Konvensi FGBMFI Kalimantan 2018, Tony T Suhanny, menjelaskan ajang ini untuk mempersatukan semua anggota FGBMFI di seluruh Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara dalam satu acara akbar yang diisi dengan live testimony dan teachings dari tujuh pembicara.

Baca: BeeTalk Sebarkan Pengumuman Berhenti Sediakan Layanan, Ditutup?

Baca: PLN Kalbar Kirim Relawan Percepatan Pemulihan Infrastruktur Listrik di Palu

"Ada sekitar 275 peserta yang menghadiri kegiatan ini. Konvensi ini mengusung tema Breakthrough In Your Finance yakni dengan mengandalkan dua jurus kunci, yakni Just Believe and Doing The Will Of God," ungkapnya.

Dia menjelasakan visi FGBMFI yakni mempersatukan para pengusaha-pengusaha Kristen interdenominasi seluruh Kalimantan dan membawanya kepada Tuhan.

K egiatan diawali dengan Teaching dan Training FGBMen Kalimantan Non Kalbar yang diikuti oleh Fellowship Regional Board Kalbar, serta dengan ditandai pemukulan gong kegiatan konvensi tersebut.

Baca: Uji Coba Sistem Rujukan Online BPJS Sampai Pada Fase Ke 3

Baca: Klasemen Liga 1 2018 Usai Persib Bandung Vs Madura United, Persib Dihukum di Tanah Kalimantan

Dia menuturkan kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan disambut dengan sangat antusias oleh peserta konvensi. Tak ketinggalan juga peran serta istri anggota FGBMFI atau yang disebut LoF (Ladies Of The Fellowship) yang merupakan wadah bagi para istri untuk dapat berbagi kasih, pengalaman dalam hidup serta menopang visi misi FGBMFI yang dijalankan sebagai anggota FGBMFI.

Di akhir kegiatan dilakukan penarikan grand prize serta penentuan tuan rumah konvensi 2019. (*)

Penulis: Nina Soraya Editor: Nina Soraya Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kronologi Turis Asal Inggris Diperkosa Pekerja Laundry di Bali, Korban Diseret ke Warung Sumber: Berita Kalimantan Barat

Tidak ada komentar