Selamat Datang Gubernur Baru Kalimantan Barat, Sutarmidji

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Selamat Datang Gubernur Baru Kalimantan Barat, Sutarmidji

Berita 24 Indonesia
Selasa, 04 September 2018
Selamat Datang Gubernur Baru Kalimantan Barat, Sutarmidji

Pelantikan Gubernur

Selamat Datang Gubernur Baru Kalimantan Barat, Sutarmidji

"Mari kita sama-sama tunjukan sikap bahwa kita orang yang mencintai kedamaian. Tanpa kedamaian, Kalbar tidak bisa dibangun,"

Selamat Datang Gubernur Baru Kalimantan Barat, SutarmidjiISTSutarmidji (kanan), di Istana Negara, Rabu (5/9/2019).

TRIBUNPONTIANAK.co.id/Marlen Sitinjak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Selamat datang Gubernur dan Wakil Gubernur baru Kalimantan Barat (Kalbar), Sutarmidji-Ria Norsan.

Sutarmidji-Ria Norsan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur baru Kalimantan Barat (Kalbar) untuk periode lima tahun kedepan.

Keduany a bersama pasangan terpilih Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi lainnya dilantik oleh Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

Partai koalisi pengusung pasangan gubernur Kalbar terpilih periode 2018-2023, Sutarmidji-Ria Norsan, memastikan akan mengawasi kinerja pasangan ini.

Terutama untuk mewujudkan program kerja yang telah dijanjikan kepada masyarakat saat masa kampanye.

"Yang jelas setelah terpilihnya Midji-Norsan dan Pilkada serentak, serta besok akan dilantik, Pak Midji Norsan sesuai dengan slogan kita bahwa Kalbar baru untuk semua. Jadi tidak ada sekat antara Parpol atau pengusung dengan diusung, Pak Midji-Norsan jadi pemimpin kita ke depan tahun 2018-2023," ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Kalbar Prabasa Anantatur kepada Tribun, Rabu (5/9/2019) di Istana Negara.

Baca: Kurs Rupiah Melemah Berpotensi Mengerek Harga Sejumlah Barang, Arief: Jokowi Jangan Sombonglah

Baca: Jelang Pelantikan Gube rnur Kalbar Oleh Presiden Jokowi, Beginilah Kesiapan Sutarmidji

Ia mengucapkan selamat atas pelantikan Midji-Norsan yang bakal digelar hari ini.

"Untuk itu, mari kita bersatu kembali agar keinginan pembangunan dan visi yang disampaikan sesuai waktu kampanye. Beliau sangat prioritas dengan kaitan pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan percepatan pembangunan," ungkap Prabasa.

Prabasa mengatakan, program prioritas dari Golkar untuk Midji Norsan ialah sesuai dengan visi misi yang diterjemahkan dari RPJM.

Halaman selanjutnya 1234
Editor: Marlen Sitinjak Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Bintara Polisi Dianiaya Dua Seniornya hingga Tewas di Sultra, Terungkap Motif Pelaku Sumber: Berita Kalimantan Barat