GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

22 Anggota AIMI Kalbar Dilantik dan Dihadiri Direktur Bina Remaja ...

22 Anggota AIMI Kalbar Dilantik dan Dihadiri Direktur Bina Remaja ...

Citizen Reporter 22 Anggota AIMI Kalbar Dilantik dan Dihadiri Direktur Bina Remaja BKKBN RI Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar tahun …

22 Anggota AIMI Kalbar Dilantik dan Dihadiri Direktur Bina Remaja ...

Citizen Reporter

22 Anggota AIMI Kalbar Dilantik dan Dihadiri Direktur Bina Remaja BKKBN RI

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar tahun 2016, angka balita yang mendapatkan ASI eksklusif selama enam bulan di Kalbar

22 Anggota AIMI Kalbar Dilantik dan Dihadiri Direktur Bina Remaja BKKBN RITRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWADirektur Bina Remaja BKKBN RI, Eka Sulistio Ediningsih menyematkan secara simbolis terhadap pelantikan AIMI Kalbar.

Citizen Reporter
Kadiv Edukasi AIMI Kalbar
Dian Rakhmawati

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID â€" Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) Cabang Kalimantan Bara t periode 2018-2023 resmi dilantik. Pelantikan yang dihadiri oleh Direktur Bina Remaja BKKBN RI, Eka Sulistio Ediningsih itu berlangsung hidmat.

“Saya berharap kepengurusan AIMI Kalbar periode ini membawa angin segar bagi dunia kesehatan anak di Kalbar,” ungkapnya, Eka Sulistio Ediningsih, Minggu (1/4/2018)

Baca: Pesan Paskah PKB Agar Pemimpin Menjadi Teladan yang Melayani

Pelantikan pengurus definitif yang terpilih melalui musyawarah provinsi pada 11 Maret 2018 lalu ini melantik sekitar 22 anggota penggerak AIMI Kalbar dari berbagi divisi yang ada seperti Divisi Edukasi dan Pelatihan, Divisi SDM dan Konseling, Divisi Dana Usaha, Divisi Komunikasi, Divisi Riset, serta Divisi Advokasi.

“Kami berharap dengan komposisi kepengurusan yang baru ini kedepannya angka prosentase ibu menyusui di Kalbar khususnya di wilayah yang tidak terjangkau selama ini dapat meningkat,” ungkap Ketua AIMI Kalbar Aditya Galih Mastika usai pengambilan sump ah dank ode etik pengurus.

Baca: Wow! Asal Diberi Lamborghini Enam Pedangdut Cantik Ini Siap Dinikahi Hotman Paris Sekaligus

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar tahun 2016, angka balita yang mendapatkan ASI eksklusif selama enam bulan di Kalbar masih dibawah rata rata nasional.

Angka tersebut sangat jauh dibandingkan dengan kota lain yang ada di wilayah Indonesia.

Acara pelantikan juga dihadiri beberapa organisasi kewanitaan yang tergabung dalam Badan Kordinasi Organisasi Wanita (BKOW) Kalbar, praktisi kesehatan dan tenaga kesehatan juga msyarakat umum.

Penulis: Syahroni Editor: Dhita Mutiasari Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Heboh, Kakak Beradik Digerebek Bersama Pasangan di Ka mar Hotel, Kondisi Mereka Mencengangkan Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Tidak ada komentar