GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pesulap Kalbar Gelar Gathering ke-5, Yuk Ikutan Gabung

Pesulap Kalbar Gelar Gathering ke-5, Yuk Ikutan Gabung

Pesulap Kalbar Gelar Gathering ke-5, Yuk Ikutan Gabung Buat kamu yang penasaran gimana keseruan pesulap terkenal asal Kalbar. Yuk gabung aja langsung di West borneo magic ga…

Pesulap Kalbar Gelar Gathering ke-5, Yuk Ikutan Gabung

Pesulap Kalbar Gelar Gathering ke-5, Yuk Ikutan Gabung

Buat kamu yang penasaran gimana keseruan pesulap terkenal asal Kalbar. Yuk gabung aja langsung di West borneo magic gathering (WBMG).

Pesulap Kalbar Gelar Gathering ke-5, Yuk Ikutan GabungIstimewaWest borneo magic gathering (WBMG)

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Buat kamu yang penasaran gimana keseruan pesulap terkenal asal Kalbar.

Yuk gabung aja langsung di West Borneo Magic Gathering (WBMG).

WBMG sendiri merupakan acara tahunan yang di hadiri para magician/pesulap dari beberapa daerah atau kota di Kalbar seperti( Pontianak, Singkawang,Ngabang/Landak, Sintang, Melawi, Sanggau, dan Ketapang) sebagai ajang silaturahmi para magician/pesulap se kal-bar, yang terangkum atau tergabung dalam Asosasi Sulap Kalimantan Barat (ASKB).

Baca: Selebgram Ini Katanya Mirip Lucinta Luna, Menurutmu?

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memajukan seni sulap di Indonesia terutama di Kalbar agar lebih maju dan naik kelas.

Tahun ini merupakan kegiatan ke-5 pelaksanaan gathering.

Sebelumnya kegiatan ini dilaksankan di Pontianak, Sintang, Melawi, Ngabang/Landak dan tahun ini Kota Singkawang dipilih jadi pelaksanaan gathering.

Grand Mall Singkawang dipilih jadi lokasi pelaksanaan acara.

Oh iya, kegiatan ini mendapat support oleh sejumlah magician terkenal dari Indonesia seperti Demian Aditya, dan Joe Sandy.

Koordinator Acara, Arul berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang berbagi pengalaman sesama pesulap yang ada di Kalbar.

"Harapan den gan adanya WBMG ini dapat mempererat lagi tali silaturahmi antara magician atau pesulap kalbar dan mengembangkan sayap ke beberapa daerah yang belum mengenal kami, juga agar dikenal oleh khalayak ramai atau publik, Salam magic," Tutupnya. (*)

Yuk! Like Fanpage Tribun Pontianak Interaktif Berikut Ini:

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo Editor: listya sekar siwi Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Terungkap Fakta Tak Masuk Akal di Balik Viral Video Wanita Kebaya Merah di Pinggir Jalan Malam-malam Sumber: Google News | Berita 2 4 Kalbar

Tidak ada komentar