Ketua Hanura Kalbar Imbau Masyarakat Jangan Golput, Pilih Midji ...

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua Hanura Kalbar Imbau Masyarakat Jangan Golput, Pilih Midji ...

Berita 24 Indonesia
Rabu, 28 Maret 2018
Ketua Hanura Kalbar Imbau Masyarakat Jangan Golput, Pilih Midji ...

Advertorial

Ketua Hanura Kalbar Imbau Masyarakat Jangan Golput, Pilih Midji-Norsan!

Masyarakat tidak boleh Golput, karena suara masyarakat akan menentukan pemimpin Kalbar kedepannya. Untuk itu Masyarakat harus ikut serta...

Ketua Hanura Kalbar Imbau Masyarakat Jangan Golput, Pilih Midji-Norsan!TRIBUNFILE/ISTKetua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung, Saat Mengajak Masyarakat Untuk Tidak Golput Dan Memilih Midji-Norsan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung, mengajak semua masyarakat Kalbar untuk ikut serta dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimant an Barat yang ajang digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Masyarakat tidak boleh Golput, karena suara masyarakat akan menentukan pemimpin Kalbar kedepannya. Untuk itu Masyarakat harus ikut serta dan mencoblos pemimpin yang berprestasi," ungkap Suyanto Tanjung.

Baca: Lowongan CPNS 2018 - Jangan Lupa, Catat Formasi dan Kuotanya Berikut Ini

Selain itu, Suyanto Tanjung juga menyampaikan terkait politik uang yang marak menjelas Pilkada Serentak 2018.

Menurutnya, Politik uang dapat mencederai demokrasi di Indonesia.

Suyanto selaku anggota DPRD Kalimantan Barat juga menyampaikan dampaknya akibat dari politik uang tersebut.

"Saya sampaikan bahwa politik uang dapat mencederai demokrasi di Indonesia ini. Bahayanya, juga akan dirasakan masyarakat nanti apabila memilih pemimpin dengan menjual suara. Pasti Kalimantan Barat makin memburuk jika dipimpin oleh orang-orang yang melukai demokrasi tersebut," jelas Suyanto Ta njung selaku Ketua DPD Hanura Kalbar.

Jelang Pilgub Kalbar 2018, untuk menentukan pemimpin terbaik di Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangam nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan.

Baca: Kesal Lihat Jalan Provinsi Rusak, Warga Ketapang Harap Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

Menurutnya, dibanding pasangan lain, Midji-Norsan dinilai paling layak pimpin Kalbar karena pengalamannya sudah terbukti dan prestasinya yang segudang.

"Saya mengajak masyarakat Kalimantan Barat semua untuk menentukan pilihan terbaik. Dilihat dari calon yang ada, hanya Pasangan nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan yang memiliki pengalaman dan prestasi yang segudang. Artinya, pasangan Midji-Norsan yang sudah terbukti kinerjanya," jelas Suyanto Tanjung.

Dalam mewujudkan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera, Suyanto Tanjung menjelaskan bahwa program Midji-Norsan paling masuk akal dan realistis.

Menurut nya, dengan program percepatan pembangunan infrastruktur yang diusung Sutarmidji dan Ria Norsan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Barat.

"Saya lihat program Sutarmidji dan Ria Norsan lah yang paling realistis dan masuk akal untuk mewujudkan Kalbar Baru, Maju dan Sejahtera. Saya yakin dengan percepatan pembangunan infrastruktur yang diusung oleh Midji-Norsan dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Barat," jelas Suyanto Tanjung.

Editor: Mirna Tribun Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Kaya dan Bergelimangan Harta, Siapa Sangka Rumah Penyanyi Dangdut Ini Kondisinya Memprihatinkan Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar