GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

IGI Wilayah Kalbar Gelar Traning Of Trainer Office

IGI Wilayah Kalbar Gelar Traning Of Trainer Office

IGI Wilayah Kalbar Gelar Traning Of Trainer Office Ikatan guru Indonesia wilayah Kalimantan Barat mengadakan TOT (Traning Of Trainer) Office 365 di aula Bank Indonesia (BI).Ming…

IGI Wilayah Kalbar Gelar Traning Of Trainer Office

IGI Wilayah Kalbar Gelar Traning Of Trainer Office

Ikatan guru Indonesia wilayah Kalimantan Barat mengadakan TOT (Traning Of Trainer) Office 365 di aula Bank Indonesia (BI).

IGI Wilayah Kalbar Gelar Traning Of Trainer OfficeTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWAIkatan guru Indonesia wilayah Kalimantan Barat mengadakan TOT (Traning Of Trainer) Office 365 di aula Bank Indonesia (BI) pada tanggal 10-11 Februari 2018 yang lalu.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ikatan guru Indonesia wilayah Kalimantan Barat mengadakan TOT (Traning Of Trainer) Office 365 di aula Bank Indonesia (BI) pada tanggal 10-11 Februari 2018 yang lalu.

TOT ini diikuti oleh 56 Orang guru perwakilan dari penguru s daerah yang ada di seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Barat.
Peserta ada yang berasal dari Kabupaten Ketapang, Kayong Utara, Melawi, Kubu Raya, Landak, Mempawah Singkawang, Pontianak dan Bengkayang.

TOT Office 365 diawali dengan kata sambutan oleh ketua panitia Hengki Wahyudi yang Sekaligus merupakan koordinator bidang kemitraan ikatan guru Indonesia wilayah Kalimantan Barat, dalam sambutannya hengki mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang telah direncakan dalam waktu yang lama walaupun teknisnya hanya dikerjakan dalam waktu 1 minggu.

Baca: Sosialisasi Rekrutmen Petugas Haji Kalbar Libatkan Pemda

Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dan sekaligus membuka acara oleh ketua wilayah ikatan guru Indonesia Kalimantan Barat oleh Dodi Iswanto, dalam sambutannya Dodi Iswanto mengatakan TOT Office 365 ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh ikatan guru Indonesia wilayah Kalimantan Barat untuk mencapai target mel atih satu juta guru terlatih dalam waktu 1 tahun, yang merupakan target dari pimpinan pusat ikatan guru Indonesia di Jakarta yang dicetuskan oleh ketua umum ikatan guru Indonesia pada saat temu nasional pelatih di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Januari 2018 yang lalu.

TOT Office 365 ini menghadirkan langsung Ibu Anastasia murtojo yang merupakan pemilik kanal Office 365 dengan branding sagusoft (Satu guru satu Office 365), beliau adalah anggota Microsoft instruktur educator expert (miee) dan telah mengikuti temu instruktur Microsoft Office 365 dunia di Kanada pada tahun 2017 yang lalu.

Selama penyampaian materi Ibu Anastasia murtojo membimbing peserta Untuk memanfaatkan semua tools yang ada di dalam Office 365 Dalam proses pembelajaran.

Baca: Heboh Penganiayaan Sadis, Tangan Abang Ipar Putus Ditebas Parang

Seperti sway, mail, clash note, one note dll, yang sangat memudahkan guru dalam membentuk pembelajaran yang berbasis literasi di gital dan mewujudkan sekolah yang paperless dan borderless.

Setelah pelatihan TOT Office 365 ini peserta akan melakukan pengimbasan kepada guru lainnya dan dinyatakan lulus jika berhasil melakukan diseminasi/mengimbaskan ke pada minimal 20 orang guru yang lainnya.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Beredar Video Persekusi Sepasang Kekasih Dicekik Dipaksa Berbuat Mesum, Polisi Lakukan Analisa Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Tidak ada komentar