GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hebat! Wilda Puteri Indonesia Kalbar Masuk 3 Besar

Hebat! Wilda Puteri Indonesia Kalbar Masuk 3 Besar

Puteri Indonesia Hebat! Wilda Puteri Indonesia Kalbar Masuk 3 Besar Kontestan asal Kalimantan Barat di pemilihan Puteri Indonesia 2018, Wilda Oktaviana Situngkir berh…

Hebat! Wilda Puteri Indonesia Kalbar Masuk 3 Besar

Puteri Indonesia

Hebat! Wilda Puteri Indonesia Kalbar Masuk 3 Besar

Kontestan asal Kalimantan Barat di pemilihan Puteri Indonesia 2018, Wilda Oktaviana Situngkir berhasil masuk 3 besar.

Hebat! Wilda Puteri Indonesia Kalbar Masuk 3 BesarTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKAPenampilan Puteri Indonesia Kalimantan Barat 2018, Wilda Octaviana Situngkir saat peragaan busana pada Press Conference yang digelar tim mentor Puteri Indonesia Kalbar 2018 di Hotel Grand Mahkota Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (21/2/2018) sore. Pada kesempatan ini Wilda menampilkan sejumlah busana yang akan ia pakai pada malam grand final pemilihan Puteri Indonesia 2018 yang dijadwalkan digelar di Jakarta pada 9 Maret 2018 mendatang. TRIBUN PO NTIANAK/ANESH VIDUKA

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kontestan asal Kalimantan Barat di pemilihan Puteri Indonesia 2018, Wilda Oktaviana Situngkir berhasil masuk 3 besar.

Ini merupakan kali kedua perwakilan Kalbar masuk kebabak 3 besar.

Sepertinya janji Wilda untuk membawa mahkota Puteri Indonesia 2018 untuk Kalbar akan segera terwujud.

Walaupun pada babak 6 besar Ia tampak terbata-bata menjawab pertanyaan ternyata Ia berhasil masuk 3 besar bersama dua finalis lainnya.

Dua finalis lainnya yang berhasil masuk ke babak 3 besar ini adalah finalis asal Bangka Belitung Sonia Fergina dan perwakilan Banten Vania Fitryanti.

Baca: Wilda Ragu Sebutkan Cabang Olahraga di Asian Games

Seperti diketahui Wilda pernah bercerita kepublik terkait kehidupan keluarganya.

Tampaknya keluarga menjadi moti vasi utama mahasiswa Pertanian, Universitas Panca Bhakti Pontianak ini bisa lolos hingga kebabak 3 besar.

Selama masa karantina, Wilda memang sudah menunjukan kemampuannya diberbagai bidang.

Terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diperolehnya diantaranya Top 3 talent Malam Bakat dan Seni Budaya, Top 10 DPIDAMU Glamshoot dan Top 10 Best in Evening Gown at Gala Dinner Puteri Indonesia 2018.

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo Editor: madrosid Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Mobil Mewah Ringsek Tertimpa Truk Kontainer, Pengemudi Terjepit di Dalam Sumber: Google News | Berita 24 Kalbar

Tidak ada komentar